uefau17.com

Evelyn Nada Anjani Benarkan Ajak Miyabi dan DJ Shacho ke Bali untuk Tampil di Beach House Terbaru Raffi Ahmad - ShowBiz

, Jakarta - Evelyn Nada Anjani belum lama ini terlihat hangout bareng Nadya Almira Puteri, DJ Shacho dan juga mantan bintang film panas, Miyabi alias Maria Ozawa, di Bali. Aktifitas ketiganya juga terekam melalui akun Instagram Evelyn Nada Anjani.

Mereka bertiga bakal mengisi acara bareng di Beach House terbaru milik Raffi Ahmad sekaligus melakukan aksi sosial di salah satu panti asuhan dan panti jompo.

"Miyabi datang ke Indonesia karena DJ Shacho mengajak Miyabi untuk berbagi di Indonesia," kata Evelyn Nada Anjani kepada pewarta, Selasa, 5 April 2022. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Evelyn Nada Anjani memastikan mengisi acara di Beach House terbaru milik Raffi Ahmad bukan cuma tujuan utama DJ Shacho dan Miyabi. Bersama dirinya, mereka juga akan menyambangi panti asuhan dan panti jompo.

"Aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadhan ini ke panti asuhan dan panti jompo bersama mereka," ungkap Evelyn Nada Anjani.

 

 

3 dari 5 halaman

Bersama DJ Shacho ke Yogyakarta

Selama bulan Ramadhan ini, Evelyn Nada Anjani memang punya rencana untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial. Dan aksi berbaginya ini tak akan berhenti di Bali saja.

"Profesi DJ masih, karena cinta musik, tapi untuk bulan suci Ramadhan fokus untuk memperbaiki diri. Setelah Bali, aku dan DJ Shacho akan ke Yogyakarta," sambung Evelyn Nada Anjani.

 

4 dari 5 halaman

Karier Disc Jockey

Evelyn Nada Anjani kini sedang sibuk dengan kegiatan barunya sebagai seorang disc jockey. Tak heran jika saat ini dirinya lebih banyak terlihat menghabiskan waktunya bersama rekan sesama DJ, seperti salah satunya DJ asal Jepang, Shacho.

 

5 dari 5 halaman

Berteman di Jepang

Banyak juga yang bertanya di akun Instagram Evelyn Nada Anjani terkait kedekatannya dengan Miyabi dan DJ Sacho. Evelyn Nada Anjani mengaku sudah berteman dekat dengan keduanya ketika dulu bermukim di Jepang.

Sejak itu, hubungan mereka hingga kini terjalin baik. "DJ Shacho adalah artis top, musisi DJ dan Youtuber di Jepang, dia akan banyak bikin musik dan menghibur orang-orang di Indonesia," Evelyn Nada Anjani memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat