uefau17.com

Ungu Band Rilis Versi Terbaru Para Pencari-Mu untuk Soundtrack Sinetron PPT Jilid ke-15 di SCTV - ShowBiz

, Jakarta Pada Ramadan 2022 ini, SCTV akan kembali menyiarkan sinetron religi andalannya, Para Pencari Tuhan (PPT). Sinetron yang sudah memasuki musim ke-15 di tahun ini, Para Pencari Tuhan akan kembali diisi dengan soundtrack dari Ungu yang berjudul Para Pencari-Mu.

Para Pencari-Mu sendiri pernah menjadi soundtrack sinetron tersebut untuk beberapa musim, yaitu pada Para Pencari Tuhan Jilid 1, Jilid 9, dan Jilid 11. Namun di tahun ini, Ungu menghadirkan versi terbaru “Para Pencari-Mu”.

Hal ini didasari atas permintan sinetron “Para Pencari Tuhan”. Untuk itu, para personel Ungu Band yang terdiri dari Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) pun kembali melakukan rekaman secara bergantian.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh Memuaskan

“Pihak sinetron “Para Pencari Tuhan” minta lagu “Para Pencari-Mu” diperbaharui lagi isi-isiannya. Hasilnya, jauh memuaskan karena lagu tersebut jadi terdengar lebih fresh dari versi yang lalu. Bersama produser Stephan Santoso, kami membuat guide untuk recording berserta jadwalnya karena kita masih di era pandemi," jelas Enda melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

“Mewakili Ungu, kami harap Cliquers—sebutan untuk fans UNGU— dan para penikmat musik lainnya terhibur dengan versi terbaru “Para Pencari-Mu” ini. Kami juga berharap seri terbaru dari sinetron “Para Pencari Tuhan” bisa saling mengatrol antara sinetron dan lagunya,” sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Mengulang Kesuksesan

Deddy Mizwar selaku sutradara sinetron Para Pencari Tuhan ini menaruh harapan agar versi lagu baru dari "Para Pencari-Mu" ini bisa mendulang kesuksesan yang sama seperti musim-musim sebelumnya.

“Bukan sebuah kebetulan jika 16 tahun lalu kami berkolaborasi dengan sahabat UNGU memproduksi sinetron “Para Pencari Tuhan” dan menjadikan lagu “Para Pencari-Mu” sebagai theme song. Mendengar kembali lagu “Para Pencari-Mu” yang baru ini, semoga dapat mengulang kesuksesan seperti dulu dan lagunya dapat mengentak semangat pencarian yang indah menuju Tuhan karena lagunya sangat menginspirasi,” terang Deddy Mizwar.

 

4 dari 4 halaman

Sesuai

Sementara itu, Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad, juga memberikan apresiasi untuk versi terbaru dari lagu Para Pencari-Mu ini. Menurutnya, lirik serta emosi dari lagu tersebut sesuai dengan karakter dalam serial PPT ini.

“Letupan emosi dalam harmonisasi vokal Pasha dan musik UNGU, serta kekuatan lirik tentang manusia yang mencari Tuhan-nya dalam lagu “Para Pencari-Mu” mempunyai kesesuaian karakter dengan serial Ramadan “Para Pencari Tuhan” yang sudah memasuki Season 15 di SCTV. Keduanya sulit dipisahkan,” ucap Banardi Rachmad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat