uefau17.com

6 Potret Teuku Ryzki alias Kiki eks CJR Lulus Sidang Skripsi, Momen Haru Bareng Ibu - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Teuku Ryzki atau yang dulu juga dikenal sebagai Kiki CJR. Pria kelahiran 4 Januari 1998 ini berhasil lulus dalam sidang skripsi. Hal ini terungkap dari sejumlah foto yang diunggah oleh juara 1 AFI Junior 2008 beberapa waktu lalu.

Kiki yang berkuliah di sebuah universitas swasta ibukota kini resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi. Hal ini terlihat dari selempang yang disematkan di tubuhnya. Tertulis Teuku Ryzki S.E. Momen membanggakan ini dilalui Kiki bersama sang ibu, adik serta kekasih.

Kiki diketahui tetap eksis di industri hiburan meski CJR telah bubar pada tahun 2017. Ia pernah merilis dua single solo, berjudul 'Matahari dan Malam' serta 'Belum Saatnya'. Kiki lebih banyak berkecimpung di bidang akting. Kiki pernah terlibat dalam film Habibie & Ainun 3, Dignitate, dan Losmen Bu Broto. Sosoknya juga muncul di serial web berjudul Rewrite. Di sela semua kesibukannya itu, Kiki tetap menyelesaikan pendidikan S1-nya.

Ekspresi bahagia tidak hanya terpancar dari wajah pendukung film The Watcher. Keluarga dan pacarnya juga tampak penuh sukacita dalam momen tersebut. Berikut 6 potret Kiki lulus sidang skripsi yang dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Jumat (04/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bangga

Beginilah pose Kiki setelah dinyatakan lulus sidang skripsi. Terlihat senang sekaligus santai. “Sejumput cerita hari ini, Akhirnya setelah drama yang cuma orang2 terdekat tahu seperti apa, gua bisa lulus! ga boleh puas diri masih ada revisi (Sugiyono, 2017),” tulis Kiki pada caption.

3 dari 7 halaman

Ibunda

Kebersamaan Kiki bersama sang bunda, Aida Fitri. Keduanya tampak memegang buket bunga.

4 dari 7 halaman

Kekasih

Kiki diketahui pacaran dengan seorang wanita bernama Zari. Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan disebut sudah mencoba baju pengantin. Zari pun hadir dalam momen sidang skripsi bintang sinetron Hanya Kamu.

5 dari 7 halaman

Adik

Teuku Faisal Ibrahim, adik Kiki juga tampak dalam momen itu. Terlihat dua bersaudara ini akur dan kompak.

6 dari 7 halaman

Istimewa

Dalam unggahan feeds berbeda, Kiki tampak memajang video khusus bersama ibundanya. Dalam video, terlihat sang ibu memberikan Kiki buket bunga. Keduanya lantas berpelukan penuh haru.

7 dari 7 halaman

Menyentuh

Kiki pun mengungkap rasa terima kasih pada ibunya lewat sebuah caption. “Bahwa sesungguhnya perayaan ini untuk beliau, semua kerja kerasnya mengurus anak seorang diri kini membuahkan hasil, selamat ya ma anaknya udah lulus semua,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat