uefau17.com

Reaksi Atta Halilintar soal Baby Ameena Hanna Nur Atta yang Pakai Barang Branded Sejak Lahir - ShowBiz

, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada tanggal cantik yaitu 22 Februari 2022. Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta itu begitu mencuri perhatian warganet.

Terlebih lagi, sejak lahir putri Atta dan Aurel Hermansyah itu sudah mengenakan barang-barang branded. Terkait hal tersebut, Atta Halilintar menyampaikan tanggapannya.

Atta Halilintar mengatakan bahwa barang-barang bermerek itu adalah hadiah dari teman-temannya yang tentunya harus dipakai untuk menghargai pemberian orang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemberian Orang

"Alhamdulillah punya temen-temen yang baik, jadi temen-temen kasih yang branded, kereta dorong branded, bantalnya branded, sampai tas susunya branded. Itu semua banyak dikasih orang. Ya Alhamdulillah, masa kalau dikasih orang dibuang, ya dipakai gitu," kata Atta Halilintar di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Yang Sayang Sultan

Atta Halilintar baru menyadari bahwa rupanya banyak yang juga sayang kepada buah hatinya. Kebetulan, banyak dari teman-teman Atta Halilintar memang berstatus sultan, wajar saja jika hadiah yang diterima juga bermerek.

"Karena banyak yang sayang, ternyata yang sayang juga sultan-sultan, jadi bajunya pada sultan, gitu," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Berkah dan Rezeki

Tentunya Atta Halilintar bersyukur dengan hal tersebut. Ia juga meyakini bahwa sang putri merupakan berkah dan rezeki dari Tuhan untuk keluarga kecilnya.

"Ada aja rezekinya, kata orang juga auranya positif banget, bikin seneng banyak orang. Setiap anak membawa rezeki dan berkah sendiri. Saya selalu yakin ini titipan dari Tuhan dan rezeki dari Tuhan yang maha kuasa," tutup Atta Halilintar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat