uefau17.com

Darah Seni Marini Zumarnis Mengalir ke Daffa Wardhana, Ajarkan Etika dan Datang On Time Saat Syuting - ShowBiz

, Jakarta Daffa Wardhana akhirnya terjun ke dunia seni peran lewat Vidio Original Series Married with Senior, mengikuti jejak ibunya, Marini Zumarnis yang populer di awal 2000-an.

Berbincang dalam siaran langsung Instagram Moviepedia pekan ini, Daffa Wardhana mengamini pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Marini Zumarnis mengajarinya banyak hal.

Ketertarikan Daffa Wardhana terhadap akting melewati proses panjang. Saat masih kecil, ia fokus belajar di sekolah. Setelah lulus kuliah, barulah Daffa Wardhana melirik dunia seni lalu kebagian peran di Married with Senior.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lulus Kuliah, Tertarik Akting

“Aku enggak bisa mungkiri, ada darah seni mengalir di tubuhku. Mungkin memang dari kecil belum ada ketertarikan di dunia seni. Cuma makin dewasa, ini sesuatu yang aku (tidak) eksplorasi dari kecil. Karena dari kecil aku fokus ke pendidikan,” katanya.

“Setelah lulus kuliah mencoba belajar akting, cukup suka. Makanya sekarang senang. Banyak diskusi sama mama, belajar akting juga, aku bisa bilang pengin berkarier di dunia seni, film dan series,” Daffa Wardhana menyambung.

3 dari 5 halaman

Pelajaran dari Mama

Beberapa kali ia ikut audisi bersama Screenplay Production untuk judul lain. Setelah sabar menunggu, jodoh yang dinanti akhirnya datang, yakni peran Firdan alias Cipir dalam Vidio original series Married With Senior.

Jelang syuting, Daffa Wardhana banyak berdiskusi dengan Marini Zumarnis. “Mama waktu itu banyak mengajari hal teknis. Kalau aku ikut kursus akting tuh, banyak diajari sebagai teori bagaimana belajar blocking dan lain-lain,” ia mengingat.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Sikap

Masih segar dalam ingatan Daffa Wardhana, Marini Zumarnis mengingatkan kemampuan akting wajib diasah. Namun di atas kemampuan akting ada etika alias sopan santun dalam bekerja dengan orang lain.

“Cuma kan bagaimana menjaga sikap, datang tepat waktu sebisa mungkin, mengurus jadwal syuting, sebisa mungkin profesional bersyukur banget banyak saran dari mama,” Daffa Wardhana membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Dekat Sama Caitlin

Seorang ibu punya ikatan batin yang kuat dengan anak. Demikian pula Marini Zumarnis yang melihat kebahagiaan Daffa Wardhana saat di lokasi syuting. Karenanya, ia mendukung putranya jadi seniman.

Selain Daffa Wardhana, Married with Senior dibintangi Caitlin Halderman, Shenina Cinnamon, dan Kevin Ardilova. “(Di awal) aku dekatnya sama Caitlin karena sudah kenal dari kecil. Jadi dari SMP sekolah kami tetanggaan,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat