uefau17.com

Baru Bercerai, Dhena Devanka Siap Buka Hati untuk Pria Lain Atas Restu Orangtua - ShowBiz

, Jakarta - Rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy yang sudah dibina selama sembilan tahun kandas. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2021.

Meski gagal membina rumah tangga, pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka tak akan menutup hatinya untuk pria lain. Ia masih berharap memiliki pendamping hidup, yang bisa menemaninya sampai tua.

"Enggak lah kalau trauma, semoga enggak, karena semua orang kepengin berumah tangga ya," kata Dhena Devanka, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selektif

Kendati demikian, Dhena Devanka akan lebih selektif dalam mencari suami. Ia berharap suaminya kelak bisa menjadi imam yang baik dan juga sayang kepada ketiga anaknya.

"Semoga bisa menjadi imam yang baik, sayang sama saya, perhatian, mungkin bisa cari pasangan buat anak-anak. Tentunya harus sayang sama anak-anak dong," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Restu Orangtua

Restu orangtua juga jadi penentu siapa suaminya kelak. Dhena Devanka meyakini restu orangtua pasti akan membuat hidupnya lebih baik.

"Kriteria harus didahului oleh mamaku karena mamaku sudah tinggal sendiri. Aku percaya apapun yang direstui oleh orangtua kita pasti kita semua akan berjalan dengan lancar," kata Dhena Devanka menyambung.

4 dari 4 halaman

Karier dan Anak

Meski begitu, Dhena Devanka tak ingin buru-buru menikah lagi. Saat ini dirinya sedang fokus dengan karier dan mengurusi ketiga anaknya.

"Sekarang fokus ke anak, karier, sama orangtua," tuturnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat