uefau17.com

Hesti Purwadinata Pernah Diblokir Syahrini, Luna Maya Merasa Senasib - ShowBiz

, Jakarta - Hesti Purwadinata kini dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus presenter ternama di Indonesia. Namun, di masa lalu ia sempat bersinggungan dengan Syahrini lantaran pernah memparodikan penyanyi yang kini menjadi istri Reino Barack itu.

Kala itu, Hesti memparodikan gaya Syahrini memakai cincin berlian dengan menggunakan ayam goreng yang dibuat seolah seperti sebuah cincin. Aksi Hesti beberapa tahun itu sempat membuat warganet heboh lantaran media sosialnya diblokir oleh Syahrini.

Tampil di sebuah acara bincang-bincang dengan Luna Maya sebagai salah satu presenternya. Hesti kembali diungkit seputar kisah tersebut. Menariknya, Luna yang pernah menjalin asmara dengan Reino Barack mengaku senasib dengan Hesti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Diblokir Syahrini

Dalam acara yang juga dipandu Marianne Rumantir berjudul TS Talks itu, yang diunggah Minggu (20/2/2022), awalnya, Luna Maya bertanya kepada Hesti soal pengalaman diblokir artis lain.

"Selama menggeluti karier sebagai seorang entertainer dan presenting, pernah punya pengalaman diblok sama artis enggak?" tanya Luna Maya dalam video tersebut.

Tak lama kemudian, dimunculkan sebuah artikel tentang Hesti Purwadinata yang pernah diblokir karena pernah memparodikan Syahrini.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Senasib

Tak disangka, sebelum Hesti menjelaskan hal-hal di balik pengalamannya itu, Luna Maya terlebih dahulu mengajak tos, seolah merasa senasib. Meskipun Luna akhirnya mengaku belum benar-benar memeriksa apakah ia sunggung diblokir.

"Hei, tos dulu kita... Tapi gua enggak tahu sih diblokir apa enggak," celetuk Luna Maya.

 

4 dari 5 halaman

Diduga Tersinggung

Hesti lantas menjelaskan bahwa pengalaman tersebut dialaminya sudah sangat lama sekali. Ia pun menyampaikan dugaan di balik alasan Syahrini memblokirnya lantaran keduanya belum bertemu untuk membahas hal itu.

"Kalau gua sih diblokir sudah lama banget," jelas Hesti.

"Sampai sekarang sudah di-unblock?" tanya Luna.

"Enggak tahu, itu sudah lama, awal-awal Instagram. Mungkin dulu belum ada yang suka parodiin, jadi tersinggung mungkin... Tapi maksudnya enggak, maksudnya memang aku saja...," jelas Hesti.

 

5 dari 5 halaman

Cincin Ayam Goreng

Lebih lanjut, Hesti mengenang kembali aksinya pada 2011 lalu yang membuatnya diblokir oleh Syahrini di Instagram.

"Tapi setelah itu, jadi banyak yang memparodikan. Malah dia senang sebetulnya. Tapi mungkin saat itu dianggap salah, orang kan menanggapinya beda-beda," kata Hesti.

"Si teteh kan pakai cincin berlian. Aku parodiin pakai cincin ayam goreng. Begitu doang, tapi digandengin (gambarnya). Disamakan," lanjutnya.

"Pakai diamond ring waktu teteh keluar dari rumah sakit, waktu itu dia lagi sakit... Kejadiannya sudah lama banget, kayaknya... 2011. Itu kayak dimunculin terus beritanya," tutup Hesti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat