uefau17.com

Sutradara Ghostbusters Ivan Reitman Meninggal Dunia dalam Tidurnya - ShowBiz

, Los Angeles - Kabar dukacita datang dari Ivan Reitman, sutradara yang dikenal dengan sejumlah film ikonisnya, termasuk Ghostbusters. Diwartakan CNN, Senin (14/2/2022), ia telah meninggal dunia dalam usia 75 tahun.

Diwartakan Associated Press, pihak keluarga mengonfirmasi bahwa ayahanda aktor Jason Reitman ini meninggal dunia pada Sabtu malam pekan lalu di rumahnya di Montecito, California.

Sang sutradara mengembuskan napas terakhirnya dengan tenang dalam tidur.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meninggal Secara Tak Terduga

"Keluarga kami tengah berduka karena berpulangnya suami, ayah, dan kakek kami secara tak terduga, sosok yang selalu mengejar magisnya kehidupan," begitu pernyataan bersama anak-anak sang sineas.

3 dari 5 halaman

CEO Sony Pictures Motion Pictures Group Berduka

CEO Sony Pictures Motion Picture Group, Tom Rothman, juga mengabarkan kabar duka ini lewat cuitannya pada Senin kemarin.

"Malam ini, wanita pembawa obor menangis, seperti kami semua di Columbia, dan pecinta film di seluruh dunia," begitu pernyataannya. Sekadar informasi, wanita pembawa obor adalah logo dari Columbia Pictures, yang merupakan anak usaha Sony Pictures Motion Picture Group. 

4 dari 5 halaman

Tak Terpisahkan

Ia meneruskan, "Ivan Reitman adalah sosok tak terpisahkan dari pencapaian studio ini, tapi lebih dari itu, ia adalah seorang sahabat. Talenta hebat dan sosok pria yang lebih hebat lagi, dan ia akan sangat dirindukan."

 

5 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Ivan Reitman dikenal dengan film-film komedinya yang menangkap esensi zaman pada masanya. Selain Ghostbusters, ia memproduksi National Lampoon’s Animal House dan menyutradarai Meatballs yang dibintangi Bill Murray.

Kesuksesan terbesarnya adalah lewat Ghosbusters, yang meraih dua nominasi Piala Oscar dan melahirkan franchise besar. Tahun lalu, Ghostbusters: Afterlife dirilis, dan disutradarai salah satu anaknya, Jason Reitman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat