uefau17.com

Son Ye Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya - ShowBiz

, Seoul - Aktris Son Ye Jin memiliki julukan national first love, yang berarti cinta pertamanya orang-orang Korea. Terkait julukan ini, sejumlah orang mungkin penasaran siapa cinta pertama Son Ye Jin.

Topik ini dibahas saat dia menjadi bintang tamu untuk acara You Quiz on the Block yang akan tayang pekan depan.

Dalam cuplikan episode mendatangnya, bintang serial Crash Landing On You ini ditanya oleh pembawa acara tentang siapa cinta pertamanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Son Ye Jin

Sambil tersenyum, dia mengatakan bahwa cinta pertamanya adalah Hyun Bin, pria yang saat ini berstatus sebagai kekasihnya.

"Cinta yang sekarang adalah cinta pertamaku," ungkap aktris berusia 40 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Reaksi

Pernyataan Son Ye Jin memantik reaksi dari para warganet. Mereka merasa iri melihat romantisme hubungan pasangan yang kerap disapa BinJin ini.

"I feel so single right now," kata salah satu warganet.

"Im sooo happy for you #SonYeJin The Nation's First Love declaring her current love is her first love to the world," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Go Public

Pada 1 Januari 2021 media Dispatch menyebut bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat