uefau17.com

Hasani Abdulgani Ungkap Alasan Kevin Diks Masuk Timnas Indonesia - ShowBiz

, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ragnar Oratmangoen, digadang-gadang akan menjadi pemain Timnas Indonesia. Namun, rupanya hal itu dibatalkan.

Kevin Diks, yang akan menggantikan Ragnar Oratmangoen. Hal itu juga dibenarkan oleh anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

Hasani Abdulgani, menjelaskan alasan pertukaran pemain tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (8/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Shin Tae-yong

Dalam keterangannya, Hasani mengakui terpilihnya Kevin Diks karena permintaan sang pelatih.

"Iya berita tersebut benar. Ini adalah karena ada permintaan dari Coach STY," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Wilayah Pelatih

Ditambahkan Hasani bahwa untuk urusan pemain, PSSI tak bisa ikut campur. "Soal pemanggilan pemain adalah wilayahnya pelatih," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Hanya Membantu

Sedangkan PSSI hanya membantu mewujudkan keinginan pelatih klub. "Kami federasi hanya membantu. Mudah2an saja semuanya berjalan dengan lancar," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Kedua-duanya

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Hasani Abdulgani. Mereka menanyakan apakah tak bisa kedua pemain menjadi Timnas Indonesia?

"Misalkan Ragnar Oratmangoen tetap diproses bisa nggak yah 🥺," salah satu warganet.

"Bukankah sty sudah menelpon Ragnar dan saling sepakat pak? Kalau dibatalkan apakah tidak bermasalah pak? Semisal kalau Ragnar sudah terlanjur mengumpulkan berkas kan jadi g enak. Apakah ada kemungkinan diproses keduanya pak?" timpal lainnya.

"Semoga saja keduanya bisa untuk diproses 🙏 tapi apapun hasilnya kita percayakan saja sama coach Sty dan pak Hasani 🙏," lanjut yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat