uefau17.com

Bukuqu Kolaborasi Bareng Bumi Langit Cinematic Universe untuk Film Virgo and The Sparkling - ShowBiz

, Jakarta - Di tengah berbagai upaya memulihkan ekonomi selama pandemi Covid-19, tidak sedikit brand lokal yang melancarkan kampanye dengan berkolaborasi bersama ilustrator hingga konten kreator lokal. Salah satunya adalah bukuqu.

Brand yang populer dengan penjualan produk notebook, planner, hingga agenda ini mengajak ilustrator serta konten kreator lokal dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, untuk berkolaborasi dengan misi pemulihan ekonomi.

Alifa Narasyarfi, Brand Manager bukuqu mengatakan, perusahaannya membuka kesempatan kolaborasi bersama konten kreator atau ilustrator professional, khususnya mahasiswa, freelancer atau bahkan influencer, untuk memberikan karya terbaik mereka di mana nantinya akan dirilis dalam bentuk notebook oleh bukuqu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Bumilangit Cinematic Universe

"Dalam tahap awal kampanye ini, bukuqu sudah memulai kolaborasi dengan Bumi Langit untuk Film Virgo and The Sparkling," kata Alifa, melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu (6/2/2022).

Bumi Langit smerupakan brand yang mengelola lebih dari 500 pustaka komik, yang dikenal dengan Bumilangit Cinematic Universe. Karya populernya yang telah difilmkan adalah Gundala.

 

3 dari 4 halaman

Kampanye #PilihLokal

Kampanye yang dinamakan #PilihLokal ini diluncurkan oleh bukuqu pada Februari 2022. Lewat gerakan ini, bukuqu berharap bisa mengajak para Ilustrator lokal untuk ikut andil dalam pemulihan ekonomi ini. Caranya, loyalty yang ditawarkan cukup besar, yakni 25 persen untuk setiap produk yang terjual.

 

4 dari 4 halaman

Hal Penting

Bagi Alifa, kolaborasi dengan ilustrator lokal merupakan hal yang sangat penting.

"Tidak hanya berguna untuk menampung keberagaman ide, bukuqu percaya bahwa banyak talenta-talenta di luar sana yang memiliki bakat yang sangat bagus, dan bisa memberikan warna yang berbeda terhadap produk-produk bukuqu," Alifa menuturkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat