uefau17.com

Spider-Man: No Way Home Raup 8 Juta Penonton di Indonesia, Terlaris Ke-2 Libas Avengers Infinity War - ShowBiz

, Jakarta Saatnya kami perbarui informasi Anda terkait box office film di Indonesia. Rupanya, dominasi Spider-Man: No Way Home di jaringan bioskop Tanah Air belum bisa dipatahkan.

Senin (10/1/2022), film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya resmi merangkul 8 juta penonton di Indonesia. Dirilis pertengahan Desember 2021, Spider-Man menyerap 8,4 juta penonton.

Pencapaian ini sekaligus menggulingkan dominasi Avengers Infinity War yang berkuasa di posisi runner-up sejak tahun 2019. Jilid pertama dwilogi Avengers itu “hanya” dapat 8,1 jutaan penonton.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlaris Kedua

Melansir dari akun Twitter @bicaraboxoffice pada hari yang sama, jumlah penonton Spider-Man: No Way Home masih bisa bertambah mengingat terus tayang di banyak bioskop.

#SpiderManNoWayHome sekarang menjadi film nomor 2 Indonesia sepanjang masa (dalam gross dan tiket masuk). Pendapatan dalam dolar di seluruh dunia masih tertinggal dari Infinity War namun akan terlewati pekan ini,” kicaunya.  

3 dari 5 halaman

Tak Akan Lewati Endgame

Klarifikasi: masih di belakang Infinity War dalam USD gross. Tidak akan melewati Avengers: Endgame, karena alasan yang sangat bisa dimengerti,” @bicaraboxoffice menambahkan dalam twit berikutnya.

Sebagai informasi, di Indonesia Avengers: Endgame masih langgeng bertakhta di puncak daftar film terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton enggak kaleng-kaleng yakni 11,2 jutaan.

4 dari 5 halaman

Lebih dari 7,5 Juta

Gelagat Spider-Man: No Way Home akan mengudeta Avengers: Infinity War dari posisi kedua film terlaris sepanjang masa di Indonesia sebenarnya sudah tampak sejak pekan lalu. Pada 4 Januari 2022, karya sineas Jon Watts ini resmi menembus 7,8 juta penonton.

Lebih dari 7,5 juta penonton di Indonesia sudah ikut berpelukan. Saat ini Spider-Man: No Way Home sudah menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa di Indonesia,” akun Twitter @bicaraboxoffice kala itu mengabarkan.

5 dari 5 halaman

1,5 Miliar Dolar AS

Lantas bagaimana performa Spider-Man: No Way Home di tangga box office dunia? Melansir dari laman boxofficemojo.com, Senin (10/1/2022) waktu Indonesia, sang manusia laba-laba mengeruk 1,5 miliar dolar AS dari seluruh dunia.

Pasar domestik (dari kawasan Amerika Utara) menyumbang 668 juta dolar AS atau sekitar 45 persen dari total pendapatan. Sisanya, yakni 56 persen atau sekitar 687 juta dolar AS didapat dari peredaran kawasan lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat