uefau17.com

Penampilan Coki Pardede Saat Jalani Rehabilitasi Bikin Pangling - ShowBiz

, Jakarta Komika Coki Pardede harus menjalani rehabilitasi karena tersandung kasus narkoba. Dirinya menjalani rehablitasi di di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Saat menjalani rehabilitasi, penampilan Coki Pardede pun tampak berbeda dengan saat pertama kali ditangkap. Komika 33 tahun ini tampak lebih berisi.

Warna rambutnya pun berubah dari pirang ke hitam. Coki juga terlihat lebih segar dari sebelumnya. Penampilan Coki tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah penyanyi Anji yang sama-sama menjalani rehabilitasi akibat tersangdung kasus narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

"Jadi buat yang kangen sama PamanCoki Pardede, ini beberapa fotonya. Dia menggemuk selama di rehab," kata Anji seperti dilihat di Instagramnya, Jumat (31/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalani Diet

Menurut Anji, Coki saat ini sedang menjalani program diet. Namun Anji tampaknya meragukan keberhasilan Coki saat diet.

"Tapi pas saya pulang, dia sedang diet. Entah berhasil atau tidak dietnya… (emoji tertawa)," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Upload Foto

Anji mengatakan bisa mengambil dan upload foto-foto bersama Coki ada alasannya. Ia berjanji akan menjelaskan alasannya lewat sebuah video.

"Sayangnya saya tidak bisa upload foto dengan orang-orang yang jadi teman selama di sana, selain Coki, karena aturannya memang tidak boleh. Nanti ada video penjelasannya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Sontak unggahan Anji langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang salfok dengan penampilan Coki sekarang. Ada juga yang mengucapkan terimakasih ke Anji karena mengubati rasa rindu fans melihat Coki sekarang.

"thankyou bang 😭😭 setidaknya mengobati kerinduan kami ke mendiang paman @cokipardede666," tulis akun @averrilcorrina.

"Lah coki udah gemuk sih?waktu mst jakarta videonya ko kurus," tulis akun @syhrl.rz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat