uefau17.com

Lee Do Hyun dan Go Min Si Reuni Ketiga Kalinya, Kini Lewat Reincarnation Love - ShowBiz

, Jakarta Lee Do Hyun dan Go Min Si akan reuni lagi dalam proyek drama untuk ketiga kalinya. Kali ini mereka akan membitangi serial pendek, Reincarnation Love.

Drakor ini digarap perusahaan farmasi HK inno.N. Rencananya akan tayang melalui kanal YouTube.

Reincarnation Love akan bercerita tentang Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun) yang melakukan kencan buta menggantikan temannya dan bertemu Kim Hwa Ni (Go Min Si).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghormatan

Dalam Reincarnation Love, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan berubah menjadi mahasiswa 2021 dan juga memberi penghormatan kepada beberapa adegan dari drama terdahulu mereka, Youth of May.

Lee Do Hyun dan Go Min Si sebelumnya berperan sebagai kakak adik di Sweet Home dan memperlihatkan kisah cinta memilukan lewat Youth of May.

3 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Reincarnation Love akan tayang pada 3 Januari 2022 melalui saluran YouTube HK inno.N. Penonton drakor terutama penggemar Youth Of May tentunya menyambut gembira berita ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Definisi jodoh gak bakal kemana mana," kata salah satu warganet di Instagram.

"Bau-bau bakalan happy end nih, nggak jadi sad end," kata warganet lain.

"Wahh enak kan gini couple2 lain harus gini juga dong sring2 dipertemukan didrama atau film hehehe," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat