uefau17.com

Pesan Perpisahan Ibunda Laura Anna Sebelum Putrinya Dikremasi: Maafin Mama, Ya - ShowBiz

, Jakarta Ibunda Laura Anna, Amelia, tak kuasa membendung air mata beberapa menit jelang proses kremasi dimulai. Ia mengucap salam perpisahan dan menatap wajah Laura Anna kali terakhir.

Sebuah pesan berisi permohonan maaf dibisikkan ke telinga alarhumah. “Maafin Mama ya Laura,” ungkap ibunda sang selebgram, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/12/2021).

Dalam pandangan Amelia, selamanya Laura Anna adalah putri kecil yang baik hati, manja, dan tak bisa jauh dari keluarga. Kenangan itu akan selalu berada di sanubari Amelia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

ABG Tarik Ulur

“Namanya anak ABG tarik ulurlah, kalau dikerasi dia berontak. Manja, dia pasti pulang enggak bisa jauh dari maknya. Kalaupun main ataupun apa, pasti pulang dulu setor muka ke mama. Enggak mau lama-lama,” ujarnya kepada para jurnalis.

Amelia membeberkan, belakangan ini Laura Anna bersikap baik kepada semua orang. Namun tak jarang, ia tampak tertekan memikirkan kondisi kesehatannya selama dua tahun terakhir.

3 dari 5 halaman

Stres Berlebih

“Ya, stres berlebih. Banyak juga yang dia khawatirkan. Kadang enggak bisa sembuh atau enggak atau bagaimana. Banyaklah pasti. Tapi tetap dia (semangat),” Amelia menyambung.

Keluarga menjadi sistem pendukung yang menopang semangat Laura Anna. “Biasanya mandiin dia tiap hari. Mandiin dia tiap hari kadang kalau dia malas ngantuk atau apa, tetap kita tarik buat mandi,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Tegar Ikhlas Saja

Amelia menegaskan, tak ada yang lebih menyakitkan bagi orangtua selain kehilangan anak untuk selamanya. Namun, Amelia mengaku tak punya pilihan lain selain menerima takdir.

“Tegar (karena) ikhlas saja. Ikhlas sabar, jalani yang harus kita jalani, terima keadaan dia seperti itu walaupun kadang berantem itu biasa,” papar Amelia dengan mata berkaca. 

5 dari 5 halaman

Belasungkawa Gaga

Diberitakan sebelumnya, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama pacarnya kala itu, Gaga Muhammad sekitar dua tahun silam. Akibatnya, ia lumpuh dan berjuang minta keadilan.

Gaga Muhammad kini ditahan aparat dan menjalani proses hukum. Ia telah meminta maaf dan menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Laura Anna pada 15 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat