uefau17.com

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Lamaran, Irish Bella Sambut Calon Adik Ipar Baru dengan Berjoget - ShowBiz

, Jakarta Aditya Zoni yang juga adik dari aktor sinetron Ammar Zoni, kini tengah berbahagia. Pasalnya, Aditya sudah menjalani proses lamaran bersama kekasihnya, Yasmine Ow.

Proses lamaran ini dilakukan pada Selasa (15/12/2021) kemarin. Kebahagiaan pun turut dirasakan keluarga, termasuk kakak ipar Aditya Zoni yang tak lain adalah istri Ammar Zoni, Irish Bella.

Bahkan, Irish Bella terlihat menyambut gembira kehadiran calon adik ipar barunya itu dengan terus mendekati Yasmine. Sampai-sampai, Ammar Zoni pun jadi ingin berjoget dengan istrinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Suasana Acara

Awalnya, Irish Bella terlihat memamerkan suasana cara lamaran adik iparnya itu dalam bentuk video. Ibel pun menuliskan kalimat misterius bersama momen tersebut.

"Ada apa inih???" tulis Ibel di sebuah video Aditya dan Yasmine sedang berjalan beriringan.

 

3 dari 5 halaman

Luapan Bahagia

Ibel pun langsung meluapkan kebahagiaan melihat adik iparnya sukses melamar kekasihnya. Bahkan, ia juga menyambut hangat kehadiran Yasmine.

"OMG Congratulations!!! Terharu aku tuh. Congratulations for you both. Welcome to the Family. Amazing couple," tulis Ibel di unggahan yang berbeda-beda.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Berjoget

Menariknya, Irish Bella terlihat menyambut Yasmine dengan mengajaknya berjoget di tengah pesta lamaran. Saking bahagia dan antusiasnya punya adik ipar perempuan, Ibel pun sempat berteriak kencang.

 

5 dari 5 halaman

Ammar Zoni Ikutan

Kegembiraan Irish Bella ini tampaknya menarik perhatian Ammar Zoni. Sang suami pun menghampiri Ibel. Biarpun Ammar mengaku tak bisa menari, namun ia terlihat menikmati momen berjoget dengan istrinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat