uefau17.com

Gandeng Mario Ginanjar dan Yuke Sampurna, Penyanyi Ei Rilis Single May, Halfway - ShowBiz

, Jakarta Terjun ke industri musik Tanah Air, penyanyi pendatang baru Ei meluncurkan debut lagunya yang berjudul May, Halfway. Dalam single ini, Ei mengandeng vokalis Kahitna Mario Ginanjar.

Selain menggandeng Mario Ginanjar, Ei juga menjadikan bassis Dewa 19, Yuke Sampurna sebagai produsernya.

"Senang bisa berkolaborasi dengan Mario Ginanjar. Apalagi sosok Mario termasuk senior aku yang paham sekali akan musik," ujar Ei saat jumpa pers perkenalan lagunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Dalam pengerjaan lagunya ini, Ei mengaku lagunya ini terinspirasi dari pengalaman hidupnya yang dituangkan ke dalam lagu. Tak ketinggalan, dia dibantu piano kesayangannya yang menemaninya untuk menulis lagu May Halfway.

Perempuan yang mengaku introvert itu yakin musik adalah media yang tepat untuk menuangkan curhatannya. Apalagi di usianya yang masih 18 tahun musik adalah media yang sangat positif.

"Sedikit banyak aku ngalamin apa yang aku tulis di lagu May Halfway, I'm connected with the story and the experience then I tried to translate it into a song. Pengalaman, rasa, nada, semua biasanya dateng pas aku lagi sama piano aku," ujar Ei.

 

3 dari 4 halaman

Berbakat

Sementara itu, Mario Ginanjar yang datang dalam acara peluncuran single itu mengaku sosok Ei dianggapnya sebagai penyanyi berbakat. Selain itu dia juga memiliki suara yang khas.

"Pertama gue denger lagu ini, gue langsung jatuh cinta. And the fact that this song is written by an 18 years old is just amazing. Ei itu masih muda banget tapi dia dalem," kata Mario Ginanjar.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

"May, Halfway" ditulis perempuan bernama lengkap Eileen Pandjaitan. Lagu itu bercerita tentang dua orang yang sempat saling suka tapi kemudian berpisah. Ketika berjarak keduanya justru menyadari bahwa rasa itu lebih dari sekedar suka, lalu mereka pun saling mencari dan berusaha untuk bertemu kembali.

Single May, Halfway dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform digital.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat