uefau17.com

Setelah Tayang di JAFF 2021, Film Menunggu Bunda Siap Menyapa Pencinta Sinema Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Menunggu Bunda karya sineas Richard Oh salah satu film Indonesia yang memeriahkan pergelaran Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-16 atau JAFF 2021 di Yogyakarta, tahun ini.

Film ini diperkuat sejumlah bintang kondang antara lain Donny Damara, Putri Ayudya, Rey Mbayang, hingga Steffi Zamora. Menunggu Bunda akhirnya menemukan jadwal rilis.

Bukan tayang di bioskop melainkan platform streaming KlikFilm pada 17 Desember 2021 bersama dua film Indonesia lainnya, yakni Kapan Pindah Rumah dan Eyang Ti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syukur Kepada Tuhan

Menunggu Bunda mengisahkan seorang ibu yang tak sadarkan diri lalu dirawat di rumah sakit. Anak-anaknya perlahan menemukan fakta tentang diri mereka dan kebenaran soal ibu tercinta.

Terkait penayangan Menunggu Bunda di JAFF 2021 tempo hari, Putri Ayudya meluapkan syukur di akun Instagram terverifikasinya. “Terima kasih Tuhan, untuk keluarga yang name berikan,” cuit Putri Ayudya.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Putri

Terima kasih @jaffjogja untuk ruang menemukan keluarga baru dan memelihara keluarga yang sudah kukenal. Semoga kita bisa terus diliputi kasih. Salam sayang dari Bunda,” imbuhnya, 30 November 2021.

Sementara Kapan Pindah Rumah dibintangi Mahalini Raharja, Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, Mahalini Raharja, dan Abun Sungkar. Naskah film ini menang di ajang Falcon Script Hunt 2020.

 

4 dari 5 halaman

Kapan Pindah Rumah

Kapan Pindah Rumah mengisahkan ibu bernama Arum yang tinggal bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika salah satu anaknya, Cakra, pindah ke Bandung, dan Lulu beli rumah.

Konflik Lulu dengan Arum akhirnya meledak. Si bungsu Kanaya malah berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, Gusti. Kapan Pindah Rumah rupanya debut Mahalini Raharja di dunia akting. 

5 dari 5 halaman

Debut Akting Mahalini

“Ini film pertama aku. Senang bisa menjadi bagian film ini, dan bisa beradu akting dengan para senior Cut Mini, dan Om Indro,” cetusnya dalam interviu virtual dengan Showbiz , Kamis (9/12/2021).

Sementara Eyang Ti dibintangi Beby Tsabina dan Widyawati. Direktur KlikFilm, Frederica berharap, tiga film Indonesia ini mewarnai dan memperindah libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat