uefau17.com

Eksplorasi Rahmania Astrini di Lagu Butterfly, Sukses Hadirkan Warna Musik yang Unik - ShowBiz

, Jakarta - Rahmania Astrini identik dengan nuansa musik yang dominan pop. Akan tetapi, di lagu terbarunya, peraih nominasi Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 itu menyingkirkan jauh-jauh nuansa tersebut.

Pelantun lagu "Menua Bersama" dan "It's Amazing" ini baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul "Butterfly". Di lagu ini, nuansa pop yang identik dengan Rahmania Astrini mendadak hilang. Ada energi dan musikalitas baru yang dibawa dara 20 tahun ini.

"This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakuin sebelumnya," kata penyanyi kelahiran Northampton, 4 Juli 2021. Vibe yang baru, disebutkan Rahmania Astrini, menjadi momentum untuk memperdengarkan karyanya yang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direncanakan

Rahmania Astrini sudah merencanakan untuk mengolah salah satu karya musiknya dengan vibe yang jauh dari dominasi pop. Tapi, baru di lagu "Butterfly" rencananya terealisasi.

"Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude,” kata Rahmania Astrini melalui keterangan tertulis, Sabtu (27/11/2021).

3 dari 4 halaman

Saling Mempertanyakan Hubungan

Berdurasi 3 menit, lagu terbarunya bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan apakah masih merasakan efek ‘butterfly in stomach’ satu sama lain.

"Apakah pasangan kita masih mencintai kita? Apakah kata-katanya selama ini tulus atau tidak," sambung Rahmania Astrini.

4 dari 4 halaman

Proses Rekaman

Proses rekaman lagu pun berjalan cepat dan santai. Diproduseri oleh Dila Sarah, lagu ini dibuat oleh Rahmania Astrini bersama dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku vocal director.

I want people to dance to this song, I want them to vibe and enjoy it as much as I do,” ujar Astri, sapaannya, saat ditanya mengenai harapannya saat melepas lagu ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat