uefau17.com

Alasan Nonton The Expendables 3, Ada Aksi Sylvester Stallone dan Rekan yang Kembali Melawan Mafia - ShowBiz

, Jakarta Cerita yang menarik dan menantang, serta efek kamera yang mumpuni sering menjadi alasan mengapa film Hollywood begitu digemari untuk ditonton.

Antusiasme penonton yang menyambut sebuah film terkadang membuat film itu berlanjut ke seri berikutnya. Tak jarang trilogi film pun muncul meskipun awalnya tidak direncanakan. Ada banyak berbagai judul film yang memiliki kisah seperti ini salah satunya adalah The Expendables

Prestasi yang dicetak film ini membuat The Expendables 3 akhirnya rilis. Film ini pun masih dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jet Li, Jason Statham dan juga aktor papan atas Hollywood lainnya. 

Mengapa film ini begitu diminati? Berikut ini ada 3 alasan mengapa harus nonton The Expendables 3

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Garangnya Sylvester Stallone

Terlihat sejak awal 1970, sosok Sylvester Stallone sudah menjadi aktor terkenal hingga saat ini. Tak tanggung-tanggung, pria bertubuh kekar ini langsung terjun ke dunia perfilman sejak pertama masuk ke industri hiburan.  

Ada total tujuh puluh lebih film layar lebar ia bintangi hingga saat ini. Tak hanya itu, masih ada proyek film yang kabarnya akan tayang pada 2022 nanti. Prestasi Sylvester Stallone juga tidak sebatas sebagai aktor saja melainkan sebagai produser hingga penulis.

Puluhan judul film pun berani mendapuk dirinya sebagai aktor utama. Film The Expendables 3 pun menjadi film ke-66 yang ia mainkan.

3 dari 4 halaman

Mendengarkan Musik Karya Komposer Ternama

Sebuah film hebat akan terasa kurang jika tidak ada musik yang mengimbanginya. Hal ini rupanya juga diperhatikan oleh para pembuat film The Expendables 3

Musik-musik ilustrasi yang mendukung berbagai adegan berbahaya dalam film aksi ini tak lepas dari tangan kreatif Brian Tyler.

Diketahui Brian Tyler merupakan komposer yang sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi. Efek suara yang hadir di film ini akan membuat Anda terkesima. Ternyata Brian Tyler sudah lama menggeluti bidang ini sejak tahun 90-an. Beberapa proyek film yang melibatkan dirinya adalah Final Destination dan juga Fast and Furious.

4 dari 4 halaman

Penghargaan Istimewa

Menjadi film hebat dengan pendapatan mumpuni dan menggaet penonton hingga puluhan juta pasang mata, tak membuat The Expendables 3 mencetak prestasi dengan mudah. 

Meskipun sukses masuk sebagai nominasi dalam penghargaan bergengsi. Namun ada penghargaan unik yang menjadi cerita tersendiri untuk film ini.

Jika sebuah film berbondong-bondong membawa penghargaan bergengsi, cerita berbeda datang dari film The Expendables 3.

Mengutip dari situs comingsoon, salah satu aktor yang membintangi film The Expendables 3 mendapatkan gelar Worst Supporting Actor dalam ajang Golden Raspberry Awards yang ke-35. Ia adalah Kelsey Grammer. Sementara nama Arnold Schwarzenegger pun juga masuk ke dalam nominasi.

Kira-kira mengapa aktor tersebut layak mendapatkan mendapatkan gelar tersebut? Itulah 3 alasan mengapa Anda harus nonton film The Expendables 3 sub Indo yang kini sudah hadir di aplikasi Vidio. .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat