uefau17.com

6 Potret Maudy Ayunda Saat Hiking, Hobi Ketika Tinggal di Amerika yang Terbawa hingga ke Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Bintang film Losmen Bu Broto, Maudy Ayunda pernah menempuh pendidikan Magister Bisnis di Stanford University, Amerika Serikat. Perempuan 26 tahun ini pun menetap di California sejak Maret 2019.

Selama tinggal di Amerika, pelantun “Untuk Apa” rupanya memiliki hobi baru, hiking. Aktivitas berjalan jauh di luar ruangan ini kerap dilakukan oleh mantan artis cilik tersebut.

Setelah lulus S2 dan kembali ke Indonesia pada Juli 2021 kemarin, bintang iklan sejumlah produk ini masih melakukan kegiatan tersebut. Berikut 6 potret Maudy Ayunda saat hiking dirangkum Showbiz , Jumat (19/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setahun

Dalam unggahan 19 Oktober 2020, bintang Habibie & Ainun 3 menceritakan awal ia tertarik hiking ketika tinggal di California. “Setelah setahun tinggal di Bay Area, jadi seneng bgt hiking. Karena ada banyak bgt trails (jalur) disekitar kampus - from 10 minutes to a few hours away by car (dari 10 menit hingga beberapa jam naik mobil),” tulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Alasan

Pelantun “Cinta Datang Terlambat” menyebut alasan ia merasa nyaman melakukan hiking. “Pemandangan yang indah dan dikelilingi alam menjadikan ini pengalaman luar biasa di luar ruangan,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Akhir Pekan

Maudy melakukan aktivitas hiking pada akhir pekan atau saat libur. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan 7 Juli 2020. “Akhir pekan diisi dengan hiking dan terhubung kembali dengan alam,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

4. Adik

Dalam foto yang diunggah, sebagian besar Maudy melakukan hiking sendiri. Tapi ada kalanya ia ditemani orang lain. Salah satunya dalam potret ini, terlihat bintang iklan ponsel itu bersama Amanda Khairunnisa sang adik. Dalam penanda lokasi, diketahui mereka berada di Los Angeles, California.

6 dari 7 halaman

5. Topi

Dalam sejumlah foto saat hiking, Maudy terlihat hampir selalu memakai topi. Dalam balutan baju olahraga pun, Maudy tetap menawan.

7 dari 7 halaman

6. Sama

Sepulang Maudy ke Indonesia, ia tetap melakukan aktivitas hiking. Terlihat dari penanda lokasi, bintang film Perahu Kertas berada di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. “Tempat berbeda, kegiatan sama,” tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat