uefau17.com

Now We Are Breaking Up Akan Tayang Perdana dengan Rating 19+ - ShowBiz

, Seoul - Drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, Now We Are Breaking Up, akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (12/11/2021). Episode pertama drama genre romansa ini diberi rating 19+.

Tim produksi pun mengungkap alasan mengapa drama ini diberi rating 19+. Itu berkaitan dengan cerita awal hubungan dua tokoh utama.

"Kami menggambarkan pertemuan pertama Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dan awal romansa mereka dengan cara yang berani," kata produser dikutip dari Soompi, Jumat (12/11/2021).

"Silakan saksikan episode pertama dan coba tebak mengapa diberi peringkat 19+," sambung sang produser.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas. Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer cerdas yang memiliki perubahan pikiran tentang cinta.

3 dari 4 halaman

Potongan Gambar

Tim produksi juga sempat membagikan potongan gambar drama ini. Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bertemu di tempat pesta yang mewah. Mereka saling bertatapan dengan intens.

4 dari 4 halaman

Konferensi Pers

Jelang pemutarannya, konferensi pers drama Korea ini akhirnya ditayangkan oleh SBS pada Kamis (11/11/2021). Sekadar informasi, konferensi pers ini telah direkam jauh-jauh hari sebelum Jang Ki Yong berangkat wajib militer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat