uefau17.com

Pebisnis Millie Lukito Merambah Dunia Digital Sebagai Presenter Talkshow dan YouTuber - ShowBiz

, Jakarta Millie Stephanie Lukito atau akrab disapa dengan Millie Lukito, dikenal sebagai sosok pengusaha inovatif, kreatif dan selalu optimis. Bagi Millie, memang tidak ada jalan yang mudah untuk mencapai cita-cita mulia dan tujuan besar.

“Untuk itu diperlukan semangat pantang menyerah, kecerdasan dan inovasi tinggi agar dapat mengubah tiap tantangan menjadi peluang,” jelas Millie Lukito pendiri dan CEO Mobiliari Group, penerbit majalah Tatler Indonesia, melalui keterangan tertulis, Jumat (12/11/2021).

Pada 1996, salah satu tonggak kemajuan dari kiprah bisnis Millie Lukito yaitu berhasil memperoleh lisensi dari Edipresse Asia yang berpusat di Hong Kong untuk menerbitkan majalah Tatler Indonesia, sebuah majalah gaya hidup mewah yang menyasar kalangan high class dengan bahasa pengantar utama bahasa Inggris. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Presenter

Millie Lukito pun terus melakukan terobosan dan inovasi. Ia yang awalnya sebagai sosok pengusaha kini terjun langsung merambah ke dunia digital. Salah satunya, Millie Lukito dipercaya sebagai salah satu host dalam program talkshow bernama Hot Indonesia.

 

 

3 dari 5 halaman

Gantikan Sandiaga Uno

Hot Indonesia merupakan acara talkshow yang telah berhasil meraih posisi finalis kategori “Best Talk Show” di Asian Television Awards pada bulan Januari 2021. Millie Lukito menggantikan peran Sandiaga Uno yang telah dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada akhir Desember 2020 lalu. 

 

4 dari 5 halaman

Bahas Isu Penting Dalam Negeri dan Mancanegara

Program bergengsi yang dapat ditonton dalam jaringan TV Kabel dan platform digital, Millie Lukito menemani penonton di Tanah Air bersama Sandrina Malakiano dan Dalton Tanonaka untuk membahas berbagai macam topik dan isu penting di dalam negeri maupun mancanegara yang relevan dengan kondisi masa kini.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

YouTube

Tak hanya itu, Millie Lukito pun lewat kanal YouTube bernama “Ngopi with Millie” atau Ngobrol Pintar dengan Millie, ia rajin membagikan beraneka video hasil wawancara dengan para tokoh dan sosok muda yang menginspirasi.

Tokoh dan selebriti seperti Irwan Mussry, Yenny Wahid, Farah Quinn, Ghea Panggabean, Ari Wibowo,  Daniel Mananta, Raline Shah, Putri Tanjung, Cinta Laura, Ashanty, Aero Sutan Aswar, Kalista Iskandar dan sebagainya, pernah menjadi bintang tamu di saluran YouTube Millie Lukito.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat