uefau17.com

Bikin Haru, Vincent Verhaag Beri Pelukan pada El Barack Sebelum Menikahi Jessica Iskandar - ShowBiz

, Jakarta - Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar, Jumat (22/10/2021). Acara pemberkatan nikah berlangsung di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta.

Usai mengucapkan janji pernikahan, Vincent Verhaag memasangkan cincin ke jari Jedar, begitu sang aktris biasa disapa.

Sebelum pemberkatan nikah digelar, ada momen haru antara Vincent Verhaag Andrianto dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Dalam feed Instagram @thebridestory, di hari yang sama memperlihatkan Vincent berada di kamar bersama anak sambungnya. Ia tampak mengenakan rompi untuk El Barack.

Terlihat El Barack dan Vincent Verhaag kompak memakai jas dan celana panjang dengan warna yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Haru

Dalam postingan berikutnya, tampak Vincent memeluk erat El Barack yang kini telah menjadi anak sambungnya. Terlihat wajah putra Jessica Iskandar menangis haru.

 

4 dari 4 halaman

So Sweet

Dalam keterangannya, @thebridestory menjelaskan bahwa keduanya tengah mempersiapkan diri untuk menuju tempat pernikahan.

"Potret kedekatan @v.andrianto dengan @alexanderbarackel yang sama-sama bersiap menuju lokasi pemberkatan nikah. So sweet sekali, ya, #BridesToBe 🥺," begitu yang tertulis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat