uefau17.com

Selain The King's Affection, Ini 4 Deretan K-Drama yang Dinantikan Bulan Oktober - ShowBiz

, Jakarta - K-Drama "The King's Affection" telah rilis kemarin, 11 Oktober 2021. K-Drama ini menjadi salah satu yang dinanti warganet.

Diangkat berdasarkan manhwa atau komik korea, K-Drama ini menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan.

Meskipun saudari itu awalnya ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

K-Drama ini akan dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan. Selain itu, Rowoon SF9 akan berperan sebagai pemeran utama pria Jung Ji Woonm yang merupakan guru Lee Hwi.

Tak Hanya The King's Affection yang dinantikan oleh warga net. Berikut dilansir Soompi, Selasa (12/10/21), 4 deretan K-Drama yang akan rilis selanjutnya pada bulan Oktober.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Reflection of You

K-Drama ini akan rilis pada 13 Oktober 2021. "Reflection of You" menceritakan tentang Jung Hee Joo (Go Hyun Jung), yang tumbuh dalam kemiskinan. Dia sekarang menjalani kehidupan yang sukses dengan keluarga yang bahagia dan kaya, tetapi masih menyimpan perasaan hampa tentang waktu yang telah berlalu.

Shin Hyun Been adalah Goo Hae Won yang masa mudanya cantik tetapi sangat terluka karena pertemuan singkatnya dengan Jung Hee Joo, dan dia menemukan bahwa luka itu terus bernanah seiring berjalannya waktu.

3 dari 6 halaman

2. My Name

K-Drama ini akan rilis pada 15 Oktober 2021. "My Name" berkisah tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya.

Park Hee Soon berperan sebagai teman lama ayahnya dan bos mafia Choi Moo Jin, sementara Ahn Bo Hyun adalah Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian.

4 dari 6 halaman

3. Your Playlist

K-Drama ini akan rilis pada 15 Oktober 2021. "Your Playlist" adalah drama web dengan konsep baru yang berpusat di sekitar komposer rahasia, penggemar, dan teman. Playlist setiap episode akan mewakili cerita yang akan diceritakan.

5 dari 6 halaman

4. Water Later, Drink Now

K-Drama ini akan rilis pada 22 Oktober. "Work Later, Drink Now" ini berdasarkan webtoon, yang mengisahkan tentsng tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar minum-minum setelah pulang kerja.

 

Penulis : Alicia Salsabila

6 dari 6 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat