uefau17.com

George Clooney Sebut Ben Affleck Sudah Mengacaukan Film-Film Batman - ShowBiz

, Jakarta - George Clooney tak masuk jajaran aktor Batman yang kembali memerankan si manusia kelelawar dalam film The Flash. Hingga kini, Michael Keaton dan Ben Affleck yang terkonfirmasi untuk tampil lagi sebagai karakter bernama Bruce Wayne itu.

Hal tersebut tentunya membuat para penggemar penasaran perihal apa penyebab aktor Batman and Robin itu tak ikut ambil bagian dalam film The Flash yang memiliki konsep perjalanan antar semesta para superhero DC.

Dalam sebuah kesempatan, George Clooney sempat ditanya alasannya baru mau tampil dengan Ben Affleck yang pernah sama-sama memerankan Batman. Mengejutkannya, bintang film Gravity beralasan bahwa ia dan Affleck pernah tampil di film Batman yang dinilai kacau.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan yang Jelas

"Saya tak ingin bekerja dengannya untuk alasan yang sangat jelas," ucap George Clooney membuka jawaban kepada Variety dalam sebuah konferensi pers film barunya bersama Ben Affleck, The Tender Bar, melansir dari cbr.com.

 

3 dari 5 halaman

Mengacaukan Batman

Sempat berhenti sejenak entah karena tak enak lantaran Ben Affleck adalah rekannya di film baru, Clooney lantas tetap melontarkan alasan yang menusuk lawan mainnya itu.

"Dia mengacaukan waralaba Batman yang telah saya buat begitu kuat," lanjut Clooney dengan nada berkelakar.

 

4 dari 5 halaman

Akui Lebih Kacau

Namun begitu, Clooney juga tak menampik bahwa Batman versinya dalam film Batman and Robin tak lebih baik dari Batman yang diperankan Ben Affleck.

"Saya tak mau melakukannya, jangan tanya saya. Ketika kamu menghancurkan waralaba seperti yang kulakukan, biasanya mereka (studio) mencari cara lain seperti dengan The Flash," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Aktor Lain yang Tak Gabung

Selain George Clooney, nama Val Kilmer juga tak masuk jajaran aktor alumni film Batman dalam film The Flash. Namun begitu, kehadiran Michael Keaton yang menjadi aktor utama dalam Batman dan Batman Returns, tetap membuat fans penasaran.

The Flash dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada November 2022 mendatang. Selain The Flash dan Batman, superhero lain yang baru terkonfirmasi muncul adalah Supergirl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat