uefau17.com

Hari Ulang Tahun Mendiang Dono, Indro Warkop Tulis Ucapan Mengharukan - ShowBiz

, Jakarta Indro Warkop beberapa waktu lalu mengenang momen kebersamaannya dengan sahabatnya, Dono. Melalui unggahan di Instagram, Indro Warkop memajang potret lawas saat ia tengah bersama dengan Dono.

Unggahan tersebut sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun mendiang Dono pada 30 September. Menyertai unggahannya itu, Indro Warkop menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang sahabat.

"Mas Don, Selamat Ulang Tahun.. Bahagialah di “sana", kami selalu mendoakan," tulis anggota Warkop DKI itu di Instagram-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membanggakan

Lebih lanjut, Indro Warkop kemudian membahas tentang ketiga anak Dono yaitu Andika Aria Sena, Damar Canggih Wicaksono, dan Satrio Sarwo Trengginas. Indro mengatakan bahwa ketiga anak-anak Dono itu saat ini sudah bisa membanggakan keluarganya.

"Kalo njenengan bisa liat, anakmu semua tiga2nya Ario Damar Satrio membanggakan, masyaAllah..," sambung Indro Warkop.

3 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, menutup unggahannya itu Indro Warkop menyampaikan doa untuk mendiang Dono dan juga semua yang sudah berpulang terlebih dulu.

"Banyak yang masih tetap sayang sama kalian yang sudah berpulang, mas Don 🙏🏻 Al-Fatihah selalu untuk mu dan kalian," tutup Indro Warkop.

4 dari 4 halaman

Komentar

Kolom komentar unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh doa dari masyarakat serta kalangan di dunia hiburan Tanah Air untuk sang komedian tersebut.

"Selamat ulang tahun Maestro, sehat-sehat om Indro, saya setuju kata master Corbuzier, apapun kata om Indro saya dengernya ngga ada yg salah.. Warkop menemani hidup saya, our hero!" tulis Fajar Nugros.

"Selamat Ulang Tahun Inspirasi dalam berkarya," timpal Arie Kriting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat