uefau17.com

Pernikahan Rininta Christabella di Jerman Digambarkan Seperti Berada di Negeri Dongeng - ShowBiz

, Jakarta Rininta Christabella pernah memantik perhatian masyarakat dengan keikutsertaannya di ajang Miss Indonesia 2010. Usai kontes kecantikan itu, Rininta memilih untuk menjalani bisnis sekaligus mewujudkan impian menjadi seorang dokter.

Founder Branded Fashion Boutique dan Lets Share Foundation ini diketahui tengah berada di Jerman untuk mengambil studi spesialis. Rininta berada di Jerman sejak 2019 demi melanjutkan pendidikan kedokterannya.

Tak disangka, niat semula hanya untuk studi, Rininta malah bertemu jodoh di Jerman. Ia menggelar pernikahan dengan pria bernama Dr. Ullerich di sebuah lokasi romantis bernama Starnbergsee Hideaway, akhir September 2021 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Romantis

Pernikahan yang digelar oleh Rininta dan suaminya menjadi momen terindah bagi mereka berdua. Bagaimana tidak, Rininta sudah mempersiapkan acara pernikahannya dengan suami dengan menciptakan suasana romantis.

 

 

3 dari 4 halaman

Bak Negeri Dongeng

Suasana romantis yang tercipta di area pernikahan didukung dengan lokasi yang indah seperti berada di negeri dongeng. Kawasan Starnbergsee Hideaway dikenal dengan pemandangan alam yang menyita mata dengan wisata airnya yang terkenal.

 

 

4 dari 4 halaman

Feminin dan Romantis

Ada juga danau untuk memberikan suasana menjadi romantis, dan juga ada acara kembang api di malam hari yang menjadikan acara tersebut menjadi haru.

Dengan membuat pernikahan menjadi romantis, Rininta dan suami mempunyai konsep wedding sendiri dengan tujuan membangkitkan kemewahan dan keintiman yang di mana pada pernikahan tersebut memilih gaya yang lembut, feminim dan romantis.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat