uefau17.com

Jason Momoa Pamer Kostum Baru untuk Sekuel Aquaman, Tak Lagi Berwarna Hijau - Emas - ShowBiz

, Los Angeles- Jason Momoa tampaknya bersemangat betul dengan proyek sekuel film Aquaman. Lewat akun Instagram-nya, aktor 42 tahun ini memamerkan kostum baru yang bakal ia kenakan dalam film tentang sang pahlawan dari Atlantis.

Ia membagikan dua buah foto. Yang pertama adalah kostum asli Aquaman warna hijau dan emas, yang serupa dengan penampilan sang superhero di komik. Ia juga memegang trisula yang jadi senjata pamungkasnya.

Di gambar kedua, kostum superhero DC ini jauh berbeda dengan yang pertama. Yakni biru kelam dengan nuansa silver di bagian pundak, sabuk, sampai sepatu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kostum Baru, Lebih Banyak Aksi

"Ronde kedua. Kostum baru. Lebih banyak aksi. #aquaman Aloha j," tulis bintang Game of Thrones ini di kolom caption.

Unggahan ini langsung ditanggapi ramai oleh warganet dan rekan artis. Termasuk mereka yang membintangi film DC Universe. 

3 dari 5 halaman

Celoteh Bintang DC dan Marvel

Yahya Abdul-Mateen II pemeran Black Manta sang musuh Aquaman berujar, "Aku tahu sebuah kostum yang bisa membuatmu bersusah payah!!"

Sementara Dwayne Johnson yang akan tampil sebagai Black Adam berkomentar, "Kelihatannya keren banget uso!!" Uso adalah sebutan layaknya saudara dekat, mengingat kedua aktor ini sama-sama berasal dari Kepulauan Pasifik.

Bahkan bintang Marvel seperti pemeran Thanos Josh Brolin dan aktor Drax Dave Bautista juga memuji penampilan Jason Momoa dengan kostum baru ini. 

"Kelihatan garang banget," kata Dave Bautista. 

4 dari 5 halaman

Ubah Rambut

Tak cuma kostum, Jason Momoa juga sempat mengungkap bahwa ia mengubah warna rambutnya untuk Aquaman 2

"Ini adalah hari terakhir berambut cokelat. Aku akan jadi pirang," kata dia, sehari sebelum syuting film ini dimulai di London pertengahan Juli lalu, diwartakan People. "Katanya sih bakal lebih bersenang-senang. Enggak tahu deh, kita tes saja dulu," kata dia. 

 

5 dari 5 halaman

Aquaman 2

Selain Jason Momoa, sejumlah bintang Hollywood akan kembali ke film sekuel ini seperti Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen II. James Wan, juga kembali duduk di kursi sutradara. 

People mencatat film pertamanya yang rilis pada 2018, saat ini menduduki peringkat ke-23 sebagai film berpendapatan kotor terbesar sedunia, mengumpulkan US$ 1,1 miliar di seluruh dunia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat