uefau17.com

Segera Nikahi Dokter, Danang D'Academy Merasa Dapat Banyak Bonus - ShowBiz

, Jakarta - Danang D'Academy telah melamar sang kekasih, Hemas Nura, pada Sabtu (28/8/2021). Acara ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga mengingat masih berada pada situasi pandemi Covid-19.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut, mengungkap bahwa calon istrinya merupakan seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis. Itu diutarakannya usai acara lamaran dilangsungkan.

"Alhamdulillah hari ini kita memlangsungkan lamaran, menyatukan keluarga untuk bersilaturahmi. Beliau ini adalah seorang dokter dan sedang mengambil pendidikan spesialis atau residensi untuk jurusan neurologi atau spesialis saraf," kata Danang Pradana dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (30/8/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bonus Banyak

Danang D'Academy merasa sangat beruntung mendapatkan sosok Hemas Nura, seorang wanita yang sangat sempurna di matanya.

"Jadi alhamdulillah dapat wanita soleha, dokter pula, baik pula, cantiknya bonusnya banyak. Ini bonusnya banyak loh aku dapatin kamu tuh. Insyaallah mudah-mudahan tetap jadi wanita ayu, wong Yogya yang diidamkan banyak orang," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Perkenalan

Danang dan Nura juga mengungkap perjalanan cintanya dengan Hemas. Kisah cinta mereka ternyata berawal dari perkenalan di media sosial.

"Awalnya sih dari Instagram ya, nggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya," kata Hemas Nura.

4 dari 4 halaman

Acara Mengikuti Prokes

Sementara itu, acara lamaran digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

"Kami mengadakan acara betul-betul mengikuti protokol kesehatan, semua keluarga yang datang hanya keluarga inti. Diswab antigen, masuk dengan protokol kesehatan yang benar," Danang mengakhiri. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat