uefau17.com

Danang D'Academy Ungkap Kisah Cinta dengan Hemas Nura, Berawal dari Instagram - ShowBiz

, Jakarta - Danang D'Academy telah melamar seorang dokter bernama Hemas Nura. Prosesi lamaran keduanya telah dilangsungkan pada Sabtu (28/8/2021) dengan hanya dihadiri pihak keluarga.

Dalam kesempatan wawancara, Danang D'Academy menceritakan kisah cintanya dengan Nura. Hubungan mereka sebenarnya baru dimulai sekitar empat bulan lalu lewat media sosial.

"Awalnya sih dari Instagram ya, nggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya," kata Hemas Nura dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (29/8/2021).

"Nggak kebayang ya dapat calon suami dari social media," pemilik nama lengkap Danang Pradana menimpali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istikharah

Setelah mengenal lewat media sosial, keduanya terus menerus berkomunikasi. Hemas Nura pun melakukan salat istikharah untuk meminta petunjuk Tuhan.

"Awal kenal intens chat sama Mas Danang, habis itu aku langsung istikharah, benar apa nggak sih he is the one, beneran tulus nggak," jelas wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Salat Hajat

Hal yang sama juga tentunya dilakukan Danang, dia berdoa agar Hemas Nura bisa menjadi istrinya.

"Sebaliknya pun begitu, Danang melakukan salat hajat, menghajati agar apa yang jadi harapan danang terhadap Dik Nura tercapai. Waktu itu aku nggak punya pilihan lain, satu-satunya lah," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Ucapan dari rekan selebritas pun mengalir deras di Instagram Danang. "Waaaaah selamaaat yaaaa danaaaaang," kata Indra Bekti.

"Selamat ya @danang_official91 happy selalu," tulis Ruben Onsu.

"Ya Allah Alhamdullilah mas @danang_official91 selamat yah, lancar lancar sampai hari H pokonya," tambah Siti Badriah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat