uefau17.com

6 Potret Bintang Dari Jendela SMP di Panggung HUT 31 SCTV Xtraordinary, Memesona dan Bikin Pangling - ShowBiz

, Jakarta Para pemain Dari Jendela SMP turut memeriahkan malam puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary yang tayang Selasa, (24./08/2021). Sandrinna Michelle, Rey Bong dan sejumlah pemain muda lainnya tampil di beberapa segmen. Ada aksi menyanyi, hingga drama musikal.

 Identik dengan peran anak sekolah, gaya berpakaian berbeda terlihat dalam perayaan ultah saluran Satu Untuk Semua. Tak hanya pemeran utama, pendatang baru seperti Emyr Razan dan Flavio Zaviera terlihat tampil glamor.

 Dalam balutan tuksedo dan gaun mewah, aktor dan aktris muda terlihat lebih matang dan bikin pangling. Berikut 6 potret bintang Dari Jendela SMP dengan busana formal menawan dalam Malam Puncak HUT ke-31 SCTV dirangkum Showbiz , Rabu (25/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle

Pemeran Wulan tampil membara dengan gaun berwarna merah. Dalam gaun rancangan Yanti Adeni dan riasan Andy Chun, Sandrinna bersinar layaknya bintang Hollywood.

3 dari 7 halaman

2. Rey Bong

Memakai tuksedo merah dengan rambut berombak natural, pesona ganteng Rey Bong kian terpancar. Memakai setelan suit dari Austeen Formal Wear, pemeran Joko tampil penuh percaya diri.

4 dari 7 halaman

3. Aqeela Calista

Tampil dengan mini dress bulu warna biru, Aqeela Calista terlihat manglingi. Rambut yang dicepol membuat dara 13 tahun ini terkesan lebih imut.

5 dari 7 halaman

4. Rassya Hidayah

Identik dengan peran kalem, Rassya terlihat gagah layaknya seorang gentleman dalam balutan setelan jas biru. Tatapan matanya yang lembut, bikin hati meleleh.

6 dari 7 halaman

5. Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro

Kompak mengenakan busana berwarna hijau toska, Saskia dan Kiesha terlihat seperti Ratu dan Raja Prom. Chemistry mereka terasa hangat.

7 dari 7 halaman

6. Flavio Zaviera dan Emyr Razan

Baru dua bulan bergabung Dari Jendela SMP, pemeran Raquel dan Damar tidak ketinggalan tampil di malam puncak HUT SCTV. Memakai mini dress berwarna pastel dan tuksedo merah muda, keduanya cukup mencuri perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat