uefau17.com

Ratna Kalimantan Selatan Jadi Duta Provinsi Wanita Terfavorit di Konser Sosmed Award LIDA 2021 - ShowBiz

, Jakarta Ratna penyanyi dangdut asal Kalimantan Selatan menyabet penghargaan di ajang LIDA Sosmed Award 2021 sebagai Duta Provinsi Wanita Terfavorit pilihan pemirsa.

Dalam kategori tersebut, Ratna mengalahkan sejumlah nomine lain yakni, Anting (Yogyakarta), Melda (Jawa Barat), Nursia (Maluku Utara), dan Sulis (Nusa Tenggara Barat).

Sayangnya, Ratna tak bisa menerima penghargaan secara langsung lantaran masih dikarantina jelang malam Grand Final LIDA 2021 yang akan digelar Jumat, 20 Agustus 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Meski tak hadir, Ratna melalui sambungan video call berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Ia tak menyangka menjadi yang terfavorit.

"Terima kasih buat Allah SWT dan orangtua saya dan saya enggak menyangka bisa memenangkan nominasi ini," kata Ratna dalam siaran langsung LIDA Sosmed 2021, Kamis (19/8/2021).

3 dari 3 halaman

Yang Selalu Sayang

Ratna juga berterima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukung karier dan keputusannya menjadi pedangdut. "Terima kasih buat yang selalu sayang dan mendukung saya," Ratna menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat