uefau17.com

George Clooney Turun ke Lokasi Banjir dan Tanah Longsor Danau Como, Bantu Warga Bersih-Bersih - ShowBiz

, Roma - Jiwa kemanusiaan George Clooney terketuk ketika mendengar kabar bencana alam dan banjir di Danau Como, Italia, yang terjadi pada minggu lalu.

Dilansir dari People, Senin (2/8/2021), sehari setelah bencana terjadi, aktor Gravity ini terlihat di sekitar lokasi bencana.

Rupanya sang suami Amal Clooney memang tengah berada di kota tersebut bersama keluarganya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Bersih-Bersih

"[Clooney] langsung datang ke balaikota untuk melihat apa yang terjadi dan melihat kerusakan secara langsung," tutur wali kota setempat, Roberto Pozzi, kepada surat kabar UK Times.

Dilaporkan oleh The Independent, peraih dua piala Oscar ini bahkan ikut membantu warga bersih-bersih.

3 dari 5 halaman

Berjanji Ikut Membantu

Roberto Pozzi menambahkan, "Ia sangat khawatir dan mengatakan akan membantu. Kami sedang melakukan penggalangan dana dan kurasa ia akan menggunakan koneksinya untuk melakukannya, agar kami bisa menolong orang yang kehilangan rumah mereka."

4 dari 5 halaman

Butuh Jutaan Dolar

Media pemerintah TG1 Rai sempat menayangkan petikan wawancara dengan George Clooney.

"Keadaannya lebih parah dari yang kupikirkan," kata dia. 

"Saya sudah bicara dengan wali kota, ada banyak yang harus dikerjakan, dan butuh jutaan dolar, tapi kota ini kuat. [Kotanya] akan bereaksi dan kembali lebih baik dari sebelumnya, ini adalah kota yang sangat tangguh," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Makan Malam dengan Istri

Beberapa hari sebelum ini, George Clooney dan sang istri sempat terlihat makan malam dengan sang istri di sebuah restoran sekitar Danau Como. Diwartakan E! News, Amal Clooney baru-baru ini dirumorkan hamil anak ketiga, tapi dibantah oleh juru bicaranya.

Pasangan ini telah memiliki sepasang anak kembali, Ella dan Alexander, yang kini berusia empat tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat