uefau17.com

BH90210 Bisa Jadi Serial TV Pilihan Selama PPKM Level 4 - ShowBiz

, Jakarta Beverly Hills 90210 kini kembali dengan season terbaru. Kisah serial tv yang terkenal di era 90an ini bakal menyapa penggemarnya dengan cerita yang lebih seru. 

Throwback, serial tv ini sebelumnya menceritakan kisah anak remaja di kawasan Beverly Hills. Diproduksi oleh “Spelling Television”, dengan sentuhan produser bertangan dingin Aaron Spelling, Beverly Hills 90210 ditayangkan di 28 negara di dunia, yang gak hanya sukses menggaet penonton, tetapi turut melambungkan nama para aktor dan aktris remaja dalam serial drama tersebut.

Kini, 19 tahun sudah serial tersebut tak tayang lagi dan kini kembali. Para penggemarnya pun pasti tak ingin melewatkannya untuk menyaksikan. Serial memiliki judul baru, yakni ‘BH90210’.

Dalam serial baru ini, para pemain terdahulu kembali berperan, seperti Shannen Doherty sebagai Brenda Walsh, Jason Priestley sebagai kembaran Brenda, Brandon Walsh, Jennie Garth sebagai Kelly Taylor, Tori Spelling sebagai Donna Martin, Brian Austin Green sebagai David Silver, Ian Ziering sebagai Steve Sanders, dan Gabrielle Carteris sebagai Andrea Zuckerman.

Episode 1 The Reunion dimulai dengan para pemeran BH90210 kembali menyapa para penggemarnya dalam konvensi memperingati 30 tahun Beverly Hills 90210 di Las Vegas. Hal ini ternyata memunculkan kisah cinta, aroma permusuhan, dan perasaan terpendam yang kembali bersemi.

Serial BH90210 terbaru memiliki 6 episode dengan durasi sekitar 40 menit di tiap episodenya. Begitu mendengar musik pembuka filmnya, dijamin langsung semangat untuk menonton Shannen Doherty dan kawan-kawan di Beverly Hills 90210.

Melansir dari PEOPLE, Jason Priestly, Jennie Garth, Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Tori Spelling, dan Brian Austin Green, bicara soal BH90210. Mereka menceritakan soal kehidupan dan hubungan para pemerannya di kehidupan nyata.

“Kami pikir, ‘Wow, semua melakukan reboot’ hingga akhinya kami menyimpulkan kalau orang-orang terpesona dengan kami yang memang sangat berteman di kehidupan nyata. Lalu kami berpikir, “Bagaimana jika memainkan versi dari diri kami sendiri, di mana kami dapat mengolok-olok alur cerita dan menunjukan drama di belakang layar?” ungkap Spelling.

Kembalinya serial tv BH90210 memberikan dampak yang positif penggemarnya. Pada situs rottentomatoes, BH90210 memiliki penilaian 81% dari penonton. Sambutan istimewa terhadap serial tv itu juga  dirasakan melalui kolom komen situs tersebut. 

Banyak para penggemar menyukai jalannya cerita serial tv tersebut. Walaupun sudah tidak muda lagi, serial ini mampu membuat Sebagian penggemarnya bernostalgia. 

Nah, penasaran untuk menyaksikannya, kamu tonton serial tv BH90210 di MolaTV.  Apalagi cocok banget menonton BH90210 saat PPKM Level 4 ini. Kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi www.mola.tv. Jangan lupa untuk register dahulu ya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat