uefau17.com

Tantri Kotak Cerita Kondisi Orangtua Selama Isoman, Terselip Kisah Haru - ShowBiz

, Jakarta - Tantri Syalindri atau yang kita kenal dengan Tantri Kotak, kini sedang dilanda kegelisahan. Pasalnya, kedua orangtua Tantri dalam kondisi tak sehat dan dinyatakan positif Covid-19.

Setelah sang ayah sempat dirawat di IGD rumah sakit, Tantri dan keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa ayah dan ibunda untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selama orangtuanya isolasi mandiri akibat virus Corona, Tantri pun memantau kondisi mereka. Istri Arda Naff pun bersyukur lantaran kondisi sang ayah sudah mulai membaik. Bahkan saturasi oksigennya sudah meningkat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panas Demam Sudah Turun

"Update isoman papa mama Ini sudah masuk hari kelima. Kemarin di hari keempat papa demam langsung minum paracetamol, alhamdulillah sudah turun, saturasi sempat turun 91, setelah pakai oksigen naik jadi 97," tulis Tantri Kotak melalui Instagram Stories yang diunggah Senin (19/7/2021).

"Mama alhamdulillah enggak ada gejala apapun. Allah memang maha baik," lanjut Tantri.

3 dari 5 halaman

Kondisi Selama Isoman

Tantri juga mengingat perbincangan bersama kedua orangtuanya seputar kondisi kesehatan mereka. Tantri pun membeberkan kisah yang mengharukan perihal ayah dan ibunya selama isolasi mandiri.

 

4 dari 5 halaman

Sama-Sama Positif

"Sebelum mereka dinyatakan positif aku sempat bahas ini ke mereka, gimana kalo papa positif sedangkan mama negatif?" Tantri menyampaikan.

"Papa itu nggak bisa lepas dari mama, dari tidur nonton tv atau apapun harus sama mama. Ternyata Allah kasih dua-duanya positif dengan Ct mama 21 papa 15," lanjut ibu dua anak itu.

 

5 dari 5 halaman

Kondisi yang Disyukuri

Kondisi tersebut tentu saja disyukuri oleh Tantri lantaran sang ayah jadi bisa dirawat secara penuh oleh ibunya. Tantri juga menyebut bahwa kondisi sang ibunda selama terpapar tak begitu parah.

"Mama yang alhamdulillah nggak ada gejala hanya sedikit batuk bisa bantu untuk jagain papa. Allah Maha Baik. Lekas sehat papa mama, semoga yang sedang sakit disembuhkan," pungkas Tantri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat