uefau17.com

Manohara Pacari Vokalis Band Seringai - ShowBiz

, Jakarta Model cantik yang jarang muncul di depan publik, Manohara Odelia Pinot kini diketahui telah memiliki kekasih baru. Pria beruntung yang bisa menaklukan Manohara itu diketahui adalah vokalis grup band Seringai, Arian Arifin. 

Kemesraan keduanya bisa dilihat dalam foto-foto kebersamaan yang ditunjukan oleh Manohara di feed akun Instagram. Tak hanya Manohara, Arian juga kerap mengungkapkan perasaan cintanya.

“Joyeux anniversaire, mon amour," tulis Arian Arifin pada salah satu unggahan foto di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Dalam perjalanan cintanya, Manohara pernah menjalin hubungan dengan Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani. Namun hubungan itu tidak lama berlanjut. Ardi Bakrie mengaku hanya setahun menjalin hubungan asmara dengan Manohara. 

Setelah tak bersama Ardi Bakrie, Manohara bertemu dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Keduanya menikah pada Agustus 2008. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya seumur jagung. 

 

3 dari 4 halaman

Pindah Agama

Nama Manohara juga sempat mengejutkan publik saat membuat pengakuan dengan telah berpindah agama. “I am a Christian and have been for many years. It is that simple," kata Manohara.

 

4 dari 4 halaman

Aktivis

Manohara juga dikenal sebagai aktvis yang membantu penyelamatan satwa. Ia juga kerap menyentil orang-orang ataupun acara televisi yang dianggap telah melakukan imidasi pada hewan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat