uefau17.com

Bintang Film Dewasa Dahlia Sky Tewas Diduga Bunuh Diri, Sempat Berjuang Lawan Kanker Payudara - ShowBiz

, Los Angeles - Bintang film dewasa Dahlia Sky dikabarkan mengembuskan napas terakhir dengan tragis. Dilansir dari New York Post, Jumat (16/7/2021), The Sun mewartakan bahwa ia ditemukan tewas di sebuah kendaraan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Juni 2021.

Ia meninggal dunia karena luka tembak yang diduga sebagai tindakan bunuh diri. Tragisnya, ia baru berusia 31, dan akan berulang tahun ke-32 pada 10 Agustus mendatang.

Kepolisian Los Angeles menunggu kepastian autopsi. Detektif LAPD menyebut tidak ada bukti tindak kriminal dari kejadian ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kanker Stadium 4

Diwartakan International Business Times, wanita dengan pengalaman 10 tahun di film panas ini pada Maret lalu mengumumkan dirinya didiagnosis dengan penyakit kanker payudara stadium empat yang telah metastasis.

Selain itu, disebutkan pula bahwa ia tengah bergulat dengan depresi.

3 dari 5 halaman

Stormy Daniels Patah Hati

Sejumlah rekannya yang bekerja di satu dunia mengungkap rasa belasungkawa atas kematian Dahlia Sky. Stormy Daniels salah satunya.

"Aku memiliki kesempatan untuk mengarahkan banyak penampil bertalenta selama aku bergabung di Wicked. Dahlia Sky adalah salah satu yang paling kufavoritkan. Ia juga adalah seorang teman," cuitnya.

Wanita yang pernah bersengketa dengan Donald Trump ini menambahkan, "Aku patah hati mendengar kematiannya. Kematiannya adalah yang ketiga yang kuketahui dalam 24 jam terakhir. Hidup sangatlah rapuh."

4 dari 5 halaman

Doa Rekan

Aktris film dewasa Abella Danger juga mengutarakan kesedihannya. "Aku kehilangan kata-kata. Dahlia, aku bahagia bisa mengenalmu. Aku akan sangat merindukanmu. Beristirahatlah dengan tenang," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Sejak 2010

Dahlia Sky diketahui mulai bekerja di dunia hiburan pada 2010 dengan nama Bailey Blue. Ia mengubah namanya pada 2014, karena nama ini digunakan sebuah perusahaan pakaian.

Menurut Internet Adult Film Database, ia telah muncul dalam 600 judul sepanjang kariernya.

 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: #

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat