uefau17.com

Karena PPKM, Nirina Zubir Sekeluarga Terjebak di Labuan Bajo - ShowBiz

, Jakarta - Nirina Zubir sekeluarga saat ini masih berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Rupanya, mereka tak bisa kembali ke Jakarta lantaran PPKM.

Melalui akun Instagram-nya, bintang film Keluarga Cemara ini menceritakan kronologi kejadiannya. Awalnya, Nirina dan keluarga ke Labuan Bajo menggunakan jalur darat sebelum PPKM.

"Karena merasa sudah ada surat vaksin, dan komit tuk melakukan pcr sebelum pulang setelah selesai dengan kegiatan kami, kami fikir pulang tidak akan menjadi kendala," tulis Nirina Zubir, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalur Ditutup

Saat hendak pulang dari Labuan Bajo, akses penyebrangan rupanya ditutup karena diberlakukan PPKM. Alhasil, mereka terjebak hingga saat ini.

"Sampai ternyata baru diketahui labuan bajo pun menerapkan ppkm dan menutup jalur penyeberangan kapal ferri yg kami gunakan untuk membawa kendaraan berpenumpang keluar pulau ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Pakai Transportasi Lain

Keluarga Nirina Zubir tak bisa pulang menggunakan transportasi lain seperti pesawat lantaran membawa kendaraan pribadi.

"Karena kami membawa mobil dari jakarta, jadi ferri yg kami gunakan sebelumnya itu adalah satu2nya jalan kami keluar dari pulau ini," ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Menetap Sementara

Jalan keluarnya, mereka akan menetap di Labuan Bajo sampai PPKM usai dan akses menggunakan kapal ferri kembali dibuka.

"Kita saling mendoakan ya teman2... Kami sekeluarga sehat dan baik disini... Stay safe saty healthy juga ya teman2," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat