uefau17.com

Sara Fajira Rilis Single Dengan Kualitas Suara Dolby Atmos - ShowBiz

, Jakarta Artis penyanyi Sara Fajira terus mengukir prestasi dalam dunia tarik suara. Setelah sukses dengan Weird Genius merilisi single Lathi yang menembus pasar Internasional, kali ini, lewat single Hitam, Sara Fajira membuat kejutan dengan merekam dalam kualitas suara Dolby Atmos.  

Single Hitam yang merupakan soundtrack film berjudul sama inipun menjadi lagu Indonesia pertama yang memiliki suara Dolby Atmos. Selain mengisi soundtrack film Hitam, Sara Fajira juga bermain dalam film yang tayang di KlilFilm mulai tanggal 19 Juni 2021 lalu.

“Senang sekali bisa memberikan sesuatu yang baru dalam dunia musik Indonesia. Para pecinta musik dapat menikmati sensasi yang baru saat mendengarkan musik,” ujar Sara Fajira dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bioskop

Sekadar informasi, suara Dolby Atmos biasa ditemukan saat kita menyaksikan bioskop. Dengan suara yang menggelegar, kualitas suara semakin bagus. 

“Karena biasanya kualitas suara Dolby Atmos yang merupakan  sistem suara bertujuan untuk menyebarkan suara dalam ruang tiga dimensi ini dipakai untuk film," ujar Sara Fajira.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan

Sara pun  mengungkapkan terimakasih karena diberi kesempatan mengisi soundtrack film Hitam. 

“Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan aku kesempatan untuk terlibat dalam film series Hitam, hingga lahir single Hitam dengan kualitas suara Dolby Atmos di Apple Music. Semoga ini bisa menghibur untuk para pecinta musik," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan

Penaran dengan single Hitam milik Sara Fajira? Saksikan filmnya di Klik Film.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat