uefau17.com

Menyentuh, Ini Wejangan Pernikahan Alvin Faiz untuk Ameer Azzikra - ShowBiz

, Jakarta - Ameer Azzikra telah melangsungkan pernikahan pada Kamis (10/6/2021) subuh. Adik Alvin Faiz ini resmi menikahi wanita pilihan hatinya yang bernama Nadzira Shafa.

Suami Larissa Chou itu juga memberi nasihat pernikahan untuk sang adik tercinta. Alvin Faiz menasihati Ameer untuk menjadi kepala keluarga yang baik untuk keluarga.

"Tentu kalau dari Bang Alvin buat Ameer, 'Jadilah imam yang baik buat istri dan anak-anaknya Ameer nanti, jadilah ayah yang baik buat anak-anaknya Ameer," kata anak mendiang Ustaz Arifin Ilham ini usai akad, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Kata dia, 'Karena Ameer sekarang sudah menjadi imam, didik istri Ameer dengan sebaik-baiknya. Karena kalau istri Ameer lakukan dosa, Ameer juga dosa, istri tanggung jawab kita. Makanya Meer, didik, sayang, jaga, karena dia sudah tanggung jawab Ameer'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi Alvin

Dalam momen spesial tersebut, Alvin Faiz menggantikan almarhum Ustaz Arifin Ilham untuk pendampingi Ameer Azzikra.

"Tentu bahagia karena Bang Alvin adalah abang yang sayang sama adik-adiknya terutama sama Ameer, karena kita dari kecil bareng sama Bang Alvin, makanya yang paling support pernikahan Ameer, Bang Alvin," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Membantu

Diakui pria berusia 20 tahun ini, sang kakak memang sangat supportif. Alvin Faiz bahkan membantu langsung adiknya dalam mempersiapkan pernikahan.

"Yang hubungin vendor, hubungi media, hubungi katering, dekor, Bang Alvin semuanya. Bang Alvin yang urus semuanya. Itu tanda sayangnya dia sama Ameer dan adik-adikya semua," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Ameer Azzikra menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin berupa 30 gram emas. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadzia Shafa dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Ameer Azzikra satu kali tarikan napas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat