uefau17.com

Alvin Faiz dan Larissa Chou Akan Adakan Pertemuan Keluarga - ShowBiz

, Jakarta - Keluarga besar Larissa Chou dan Alvin Faiz kabarnya akan melakukan pertemuan terkait kisruh rumah tangga mereka yang kini sedang diujung tanduk. Pertemuan dilakukan di kediaman Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa barat, Kamis (3/6/2021).

Pertemuan dilakukan atas permintaan Umi Yuni yang sebelumnya keberatan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham dituduh macam-macam oleh Larissa Chou. Julie Tan, ibunda Larissa Chou rela datang dari Cirebon.

"(Jumat) akan ada pertemuan keluarga," kata Julie Tan, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Julie Tan hanya bisa berdoa yang terbaik buat pertemuan keluarganya nanti. "Doain yang terbaik aja ya," ucapnya

3 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Larissa Chou dan Alvin Faiz memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang sudah lima tahun dibinannya. Gugatan dilayangkan Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Alasan Ingin Bercerai

Melalui Instagram Storiesnya, Larissa Chou sempat mengunggah alasan ingin bercerai dengan Alvin Faiz. Selain tak pernah membimbingnya dalam urusan agama, Alvin juga cuek dengannya dan sang putra. Alvin Faiz juga disebut pernah melakukan perzinahan.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa Chou.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat