uefau17.com

Pertama Kali Unggah Foto Lebaran, Marcell Siahaan: Ini Bukan Kebiasaan Saya - ShowBiz

, Jakarta - Marcell Siahaan tak pernah mengumbar agama yang dianutnya di medsos. Dalam sesi interviu yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, beberapa waktu lalu, ia buka kartu soal keyakinannya.

Setelahnya, barulah pelantun "Takkan Terganti" menunjukkan perayaan Lebaran di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (13/5/2021).

Diakui suami Rima Melati Adams, ini bukan kebiasaannya untuk memperlihatkan kehidupan pribadi di jagat maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paham

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget," tulis Marcell Siahaan.

"Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan," imbuh pemilik album Denganmu dan Jadi Milikmu.

 

3 dari 5 halaman

Rasa Syukur

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Bandung, 21 September 1977, kali ini memperlihatkan kebersamaan dengan istri dan anak di hari Lebaran.

"Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan di tengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," aku bintang film Andai Ia Tahu.

4 dari 5 halaman

Pengingat Diri

Unggahan ini bagi Marcell Siahaan adalah sebuah pengingat untuk diri sendiri.

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," Marcell menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Ucapkan Kenaikan Isa Al-Masih

Setelah meminta maaf di hari nan fitri, Marcell menyelamati umat Nasrani yang merayakan Kenaikan Isa Al-Masih, berbareng dengan Lebaran.

"Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan. Selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya," pungkas Marcell.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat