uefau17.com

Review Serial 'Below The Surface': Teroris yang Bajak Kereta dan Sandera 15 Orang - ShowBiz

, Jakarta Bagi kamu para pencinta film serial bergenre drama dan thriller, wajib banget buat nonton Below the Surface. Serial asal Denmark yang diproduksi pada 2017 ini menceritakan tentang sejumlah teroris yang membajak kereta bawah tanah Metro di Kopenhagen. 

Episode pertama serial ini menceritakan tentang 15 penumpang yang berada di kereta bawah tanah dan disandera oleh tiga orang bersenjata berat. 

Mengetahui ada pembajakan kereta sekaligus penyanderaan, unit polisi anti teror dan Terror Task Force (TTF) yang dipimpin oleh komando utama Philip Norgaard (Johannes Lassen) langsung diturunkan ke lapangan untuk menyelamatkan para sandera. 

Peristiwa penyanderaan yang terjadi itu menjadi berita nasional karena para teroris yang berjumlah tiga, orang meminta uang tebusan sebesar empat euro, untuk membebaskan para sandera. Jika tidak, teroris itu mengancam akan membunuh satu per satu para sandera. 

Naja, seorang mantan jurnalis pun berinisiatif melakukan penggalangan dana nasional, mengumpulkan sejumlah uang tebusan untuk menebus para sandera. Terlepas dari upaya Naja, ternyata Philip menilai bahwa rencananya untuk membebaskan para sandera berisiko tinggi. 

Kondisi itu pun akhirnya memunculkan perdebatan dalam internal kepolisian dan para pejabat pemerintahan yang enggan bernegosiasi dengan teroris. 

Akhirnya TTF berupaya mencari identitas penyandera dan mulai menemukan titik terang. Namun sayangnya situasi semakin sulit untuk mengambil keputusan. 

Nah yang paling mengejutkan, ketika Philip mempelajari identitas penyandera, dia terkejut atas keterlibatannya dalam kasus yang ternyata membuat Naja ikut berperan juga.

Lalu apakah yang akan dilakukan Philip dalam kasus ini? Akankan dia turun tangan sendiri tanpa timnya untuk menyelamatkan para sandera? Kamu bisa menyaksikan kelanjutan film seri Below The Surface secara eksklusif di Mola dengan berlangganan paket mana pun mulai dari harga Rp 12.500.

Selain Below The Surface, kamu juga bisa menyaksikan tayangan seru lainnya. Untuk mengakses Mola, kamu bisa mengunduh aplikasinya di App Store dan Play Store atau mengakses situs # atau di tautan ini.

 

(Adv)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat