uefau17.com

Manda Cello Perbanyak Aktifitas Sosial di Bulan Ramadhan, Rutin Menghibur Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan - ShowBiz

, Jakarta Model seksi Manda Cello punya aktifitas rutin yang dilakukannya setiap Ramadhan. Ia bisa mengunjungi panti asuhan untuk menyapa sekaligus menghibur anak yatim piatu. Aktifitas sosial semacam ini, sudah dilakukan Manda Cello dari beberapa tahun terakhir.

Seperti yang terlihat kala Manda Cello menyambangi panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Disana, bintang film Horas Amang ini tak cuma menghibur anak-anak yatim piatu, tapi juga menggelar buka puasa bersama.

"Di bulan Ramadhan ini nggak ada salahnya aku mampir ke beberapa panti asuhan untuk berbagi kasih dan perhatian. Karena menurut aku, mereka (anak-anak yatim piatu) juga kurang perhatian dari kita semua kan," kata Manda Cello.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Serupa

Pilihan menyambangi panti asuhan menjadi momen untuk Manda Cello berkaca dari kehidupannya. Saat bertemu dengan anak-anak yatim piatu, ternyata ia juga merasakan beban yang sama dengan mereka. Yakni, tak lagi memiliki orangtua lengkap.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bikin Senang

"Bukan karena mengejar pahalanya sih, tapi mereka sudah nggak ada orang tua jadi aku ngerasa betapa kesepiannya. Pengin bikin mereka senang saja," tutur Manda Cello yang mengaku kehilangan ayahnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

 

4 dari 5 halaman

Bergerak Sendiri

Aktifitas sosial yang dilakukan Manda Cello dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu dilakukannya seorang diri. Belakangan, ia juga mengajak sejumlah kerabat untuk ikut berbagi di panti asuhan.

"Aku dapat dukungan dari keluarga juga, nggak dari tabungan aku sendiri. Jadi nggak ada salahnya aku berbagi dengan mereka, menghibur mereka dan menjadi orang yang perhatian dengan kondisi dan beban hidup mereka," dia menguraikan.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Pansos

Ia juga menjamin akitifitas sosial yang dilakukannya bukan karena ingin dilihat orang lain alias pansos. Manda Cello memastikan dirinya tulus dan ikhlas berbagi dengan sesama, khususnya anak-anak yatim piatu.

"Aku juga nggak mau pansos, tapi nggak tahu kenapa aku sudah berkecukupan jadi nggak ada salahnya berbagi," dia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat