uefau17.com

Tanggapan Krisdayanti soal Busana yang Tak Seragam dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty - ShowBiz

, Jakarta - Krisdayanti tampil memukau dengan busana kebaya modern rancangan Anne Avantie di acara lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Penampilan sang diva menuai banyak pujian.

Sementara dalam acara pengajian, istri Raul Lemos ini memakai kebaya busana muslim berwarna hijau lengkap dengan hijabnya, yang juga dirancang Anne Avantie.

Dalam kedua momen ini, warganet bertanya-tanya mengapa busan KD, begitu sapaannya, tak seragam dengan sang putri maupun Ashanty.

"Kan, enggak harus seragam. Temanya kan, masih sesuai. Warna tone-nya masih sesuai, turunan," ungkap Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

"Aurel kasih tahu saya dari baju klasik ke modern, itu wajib dikasih tahu karena juga supaya saja jangan salah. Kalau klasik, saya juga sudah pakai sanggul. Ketika Aurel bilang modern ya sanggulnya dibikin modern, kebayanya bukan kutu baru," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mempermasalahkan

Anggota DPR RI ini sama sekali tak mempermasalahkan perbedaan busana tersebut. Yang terpenting adalah temanya masih sama dan warnanya pun tak jauh berbeda.

"Jadi, enggak ada yang salah kostum. Kalau warna, gradasi tone masih turunan. Jadi, enggak boleh diambil negatif saya enggak seragaman. Semua masih satu tema, satu tone warna, dan enggak bias. Warnanya masih kolaborasi," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Punya Desainer Sendiri

Sejak awal, ia juga sudah menunjuk desainer untuk mengurus busananya sampai ke hari pernikahan Aurel Hermansyah.

"Bukan karena saya enggak dikasih seragam. Saya enggak masalahin itu. Dari awal saya sudah minta Bunda Anne Avantie untuk mengurus pakaian yang saya pakai sampai acara Aurel selesai. Tema saya dapat dari Aurel, jadi enggak ada yang miss," kata dia.

4 dari 4 halaman

Tema Busana Hari H

Sementara itu, Krisdayanti belum bisa membocorkan tema busana yang akan dikenakan di hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Kalau dari Aurel belum keluar, saya enggak berani ngomong nanti salah. Enggak ada yang dadakan, semua sudah disiapkan. Jadi maksudnya biar lebih surprise," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat