uefau17.com

YouTube Deddy Corbuzier Pecahkan Rekor Berkat Pertandingan Catur Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar - ShowBiz

, Jakarta - Pertandingan catur Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita Irene Sukandar yang ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Di lini masa Twitter, pertandingan ini menjadi trending topic.

Berdasarkan pantauan , pertandingan Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita Irene Sukandar, berhasil memuncaki trending topic Twitter pada Senin (22/3/2021) sekitar pukul 15.43 WIB.

Jumlah kicauan dengan topik Dewa Kipas juga menyentuh angka 12,5 ribu twit. Rata-rata warganet mengunggah foto atau hasil screenshot pertandingan catur antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditonton 1 Juta Warganet

Permainan catur antara Dewa Kipas dengan Irene Sukandar ditonton oleh lebih dari 1 juta warganet. Komentar warganet pun bertubi-tubi memenuhi kolom komentar video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

GM Irene Sukandar Menang

Pada menit-menit awal babak pertama, GM Irene Sukandar terlihat telah memenangi babak pertama permainan dengan bidak catur warna putih. Sementara, Dadang Subur alias Dewa Kipas menggunakan bidak catur warna hitam.

 

4 dari 5 halaman

Pecahkan Rekor

Sementara itu, Deddy Corbuzier dalam siarang langsung di saluran YouTubenya, mengumumkan jumlah penonton yang sudah memecahkan rekor.

"Kita sudah memecahkan rekor live saat ini dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta penonton," kata Deddy Corbuzier .

 

5 dari 5 halaman

Berawal Dari Pemblokiran Akun Dewa Kipas

Pertandingan catur online antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Irene Sukandar bermula dari kasus diblokirnya akun orang Indonesia dengan nama Dewa_Kipas di platform Chess.com. Dewa_Kipas merupakan akun milik mantan pecatur profesional Indonesia, Dadang Subur.

Penyebab pemblokiran Dewa_Kipas diduga karena akun tersebut mengalahkan gamer catur terkenal di dunia Levy Rozman alias GothamChess.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat