uefau17.com

Krisdayanti Akui Jarang Berkomunikasi dengan Aurel Hermansyah, Ashanty: Aku Tak Mau Tanya Sejak Kejadian Itu - ShowBiz

, Jakarta Mendengar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera menikah, Krisdayanti sebagai ibu kandung turut bahagia. Pelantun “Cobalah untuk Setia” mendoakan persiapan nikah putrinya lancar.

Sang diva mengaku jarang berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel. “Kalau nasihat enggak banyak ya karena memang intensitas saya untuk komunikasi sama Aurel Azriel kan memang sedikit,” urai Krisdayanti.

Pengakuan ini kami lansir dari video “Tak Tahu Banyak Soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta, Ini Kata Krisdayanti” di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (9/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Banget

Kesibukan disebut pemicu renggangnya komunikasi ibu dan anak ini. “Saya tahu karena memang kesibukan dan dia juga kalau ngasih tahu ke saya juga momen banget,” kata pemilik album Sayang.

Sebelumnya diberitakan, Krisdayanti mengaku tak tahu banyak soal detail konsep akad nikah yang dijalani Atta dan Aurel. Meski begitu, ia memastikan doanya tak pernah putus.

3 dari 5 halaman

Saya Enggak Tahu Banyak

“Saya enggak banyak tahu memang. Sudah detik-detik masa kita enggak mendukungnya,” terang bintang sinetron Doaku Harapanku serta Doa dan Anugerah.

Terkait komunikasi Aurel dengan ibu kandung menjelang hari bahagia, Ashanty enggan bicara detail. Nyonya Anang Hermansyah menyerahkan urusan ini kepada Aurel.

4 dari 5 halaman

Biar Aurel

“Biar Aurel-lah. Itu kan harusnya Aurel. Kalau aku ibaratnya beberapa kali juga aku sudah mengontak. Tapi ya maksudnya, untuk hal ini Aurel-lah,” papar Ashanty, hati-hati.

“Aurel mungkin komunikasinya...,” ungkap Ashanty lalu diam sejenak. “Aku juga enggak mau nanya-nanya hal yang terlalu (sensitif) sejak kejadian waktu itu kan, tahun lalu,” tambahnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Tanya-tanya

Sebagai ibu sambung Aurel serta Azriel, pelantun “Dulu” dan “Bohong” terus berupaya menjaga agar suasana dua keluarga ke depan jadi lebih damai sekaligus tenang.

“Aku enggak mau tanya-tanya yang membuat inilah. Intinya aku pengin kehidupan kita ke depan lebih damai sewajibnya itu kan begitu,” Ashanty mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat