uefau17.com

Keanu AGL Ogah Jadi Korban Tren Fashion, Khawatir Bangkrut dan Pengin Beli Rumah Tanpa Nyicil - ShowBiz

, Jakarta Saat karier menanjak, gaya hidup Keanu AGL tak lantas berubah. Pesohor yang dikenal lewat jargon jangan ngadi-ngadi ini tetap tampil bersahaja dan ogah terhanyut dalam tren mode.

“Pas Keanu setahun naik (orang bilang) ayo dong beli mobil, lo belinya ini saja. (Gue jawab) enggak mau, gue maunya Alphard gitu,” kata selebgram dengan 3,7 juta pengikut itu.

Pengakuan ini disampaikan sang selebgram dalam video “Keanu: Sosial Media Itu Bukan Lahan Buat Selebgram” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalau Keanu Maunya...

“Kalau Keanu maunya, mendingan gue punya orisinal daripada yang KW atau setengah-setengah. Gue mau menunggu orangnya. Dan gue enggak mau nyicil,” Keanu menyambung.

Pemain In The Kost ini menyadari, sejumlah selebgram mulai bergaya hidup mewah seiring penghasilan dari endorsement yang melimpah. Ogah terbawa arus, ia menetapkan cita-cita.

3 dari 5 halaman

Bebencongan Pakai Tas

“Kalau gue bebencongan yang pakai tas mungkin duit gue sudah bangkrut kali ya, Say. Kalau Keanu ke mana-mana gue tuh kaus, celana pendek, dompet, ponsel,” paparnya, panjang.

Dengan kesibukan yang menumpuk, Keanu tak mau dibebani perintilan fashion. Bahkan, korek pun kadang minta dari penggemar atau orang dekatnya saking tak mau ribet.

4 dari 5 halaman

Enggak Mau Bawa Tas

“Keanu enggak mau bawa tas, bawa powerbank bawa casan, enggak mau. Gue enggak bawa apa-apa. Gue cuma butuh ponsel sama dompet sama rokok, sudah kelar,” beri tahu Keanu.

“Enggak ribet, santai, enggak ngejar. Makin lama gue tuh bukannya makin haus malah makin bersyukur, kayak aduh jangan gila-gila ah entar psikis gue kena. Gitu kan, Say?” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Ada yang Lagi Dekat

Dengan memperbanyak syukur dan tidak gila mode, hidup Keanu yang ingar bingar menjadi lebih tentram. Ketentraman batin tak bisa dibeli di toko, diciptakan dari dalam hati.

Menanjaknya popularitas membuat publik ingin tahu lebih detail kehidupan pribadi Keanu. Salah satunya, soal pacar. “Enggak punya, tapi ada yang lagi dekat,” jawabnya, ringkas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat