uefau17.com

Ajak Indra Sinaga, Ada Band Akhirnya Punya Lagu Perdana Bareng Vokalis Baru - ShowBiz

, Jakarta - Indra Sinaga yang dahulu dikenal dengan panggilan Naga Lyla (sekarang eks Lyla), secara tiba-tiba hengkang dari band Lyla demi memprioritaskan kariernya sebagai vokalis ADA Band.

Sejak menjadi vokalis ADA Band pada awal 2020 lalu, Naga pun langsung ikut rekaman untuk lagu baru. Hasilnya, pada penghujung tahun 2020 ini, ADA Band merilis single perdananya bersama Naga yang berjudul "Tak Lagi Cinta".

Single "Tak Lagi Cinta" persembahan ADA Band ini menceritakan seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hayat. Namun, harapan itu sirna lantaran sang kekasih meninggalkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu yang Paling Siap

"Memang lagu ini yang paling siap sih untuk bersama Naga. Memang kemarin kesulitannya Naga gimana di ADA Band. Mungkin harus membuang sedikit Naga di Lyla, tapi juga jangan sampai Naga kayak Doni. Ya Alhamdulillah, bisa untuk mewakili ADA Band sekarang," ujar Adi sang drummer, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (26/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Masih Ada Ciri Khas

Menariknya, di lagu baru ini ciri khas ADA Band seperti aransemen musik dan notasinya masih sangat kental. Bahkan, cara bernyanyi Naga seolah memiliki karakter baru yang tak terdengar saat ia masih di Lyla atau ketika menjadi solis.

"Kita harus berani buat seoriginal mungkin, kalau berhasil dan jadi panutan band lain kan bagus. Mungkin sekarang fokusnya ke 1980-an," terang Adi.

"Tapi sebenarnya secara komposisi yang penting makanannya enak sih. Jadi kalo 80-an memang nyaman didengarnya. Tapi untuk era memang enak yang sekarang. Jadi sebenarnya industri begitu saja ya," pungkas Adi.

4 dari 5 halaman

Terbebani

Naga sempat merasa terbebani pada awalnya, ketika ia menjadi vokalis ADA Band. Dukungan dari para personel lain sealigus fans ADA Band berhasil membuat Naga tampil lebih percaya diri untuk membuat single bersama band barunya ini.

"Sempat terasa terbebani iya sih. ADA Band kan punya sejarah yang panjang, punya penikmat musik Indonesia. Pasti ada ekspektasi yang lebih, lah dari pendengar ADA Band dengan vokalis yang baru, itu pasti jadi beban buat gua. Tapi Alhamdulillah-nya di-support sama semuanya. Akhirnya gua beranikan diri. Sampai sekarang nih merilis single perdana," ungkap Naga.

 

5 dari 5 halaman

Proses yang Panjang

Naga juga menjelaskan perihal perpindahan dirinya dari vokalis Lyla menjadi vokalis ADA Band yang dianggapnya bukan kebetulan. Ada proses yang cukup panjang sampai akhirnya ia menjadi vokalis tetap ADA Band.

"Prosesnya memang waktu 2019 kan Ada Band featuring Naga. Terus di Januari 2020 officially di ADA Band. Terus terang bicaranya cukup intens sih. Jadi dari gua ngomong ke teman-teman Lyla, terus diskusi sama teman-teman ADA Band. Pokoknya pertama kali yang ngomong sama gue untuk jadi vokalis ADA Band itu mas Dika," jelas Naga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat